Cheat Lightning Returns: Final Fantasy XIII Bahasa Indonesia

Cheat Lightning Returns: Final Fantasy XIII Bahasa Indonesia - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cheat Lightning Returns: Final Fantasy XIII Bahasa Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gamebekenz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cheat Lightning Returns: Final Fantasy XIII Bahasa Indonesia
link : Cheat Lightning Returns: Final Fantasy XIII Bahasa Indonesia

Baca juga


Cheat Lightning Returns: Final Fantasy XIII Bahasa Indonesia


Cheat ini berlaku untuk Lightning Returns: Final Fantasy 13 versi PC dan PS3

Kostum Alternatif
Selesaikan tugas berikut untuk kunci kostum tertentu:

  • Guardian Corps: Miliki file game dari Final Fantasy 13.
  • Knight Of Etro: Miliki file game dari Final Fantasy 13-2.
  • Siegfried: Kalahkan Bos di demo, dan upload skormu. 
  • Utsusemi: Mainkan demo Lightning Returns: Final Fantasy 13.


Mendapatkan Uang dan EP dengan Mudah
Setelah Forsaken Graveyard terbuka pada awal Main Quest 1-4, berlarilah ke sekitar area tersebut untuk bertemu Zomos (naga). Naga ini mudah untuk dibunuh. Pastikan kamu memperhatikan jam ketika farming uang dan EP, karena kamu pasti tidak ingin kehilangan waktu. Saat bertarung dengan Zomos, serang menggunakan Thunder dan bertahan dari serangan yang datang.

Setelah Zomo lemah, gunakan serangan fisik dan Overclock mu untuk mengalahkannya. Jangan khawatir dengan penggunaan Overclock, karena kamu akan mendapatkan 4 EP pada tingkat kesulitan Easy (dan lebih sedikit pada tingkat kesulitan Normal) setelah kamu mengalahkannya. Juga akan ada Chaos Zomos yang lebih kuat yang akan muncul.

Setelah mengalahkan mereka jumlah gilmu akan dilipatgandakan menjadi 3 kali jumlah normal. Gunakan metode yang sama untuk mengalahkan Chaos Zomos. Jika kamu terkena banyak damage saat bertarung, kamu dapat menggunakan 1 EP untuk memulihkan darahmu. Pada saat tertentu, kamu akan menemukan musuh pink Last Ones.

Kamu tidak akan bisa farming spesies tertentu begitu pink Last Ones dari spesies itu muncul. Jadi, kamu dapat farming di area ini untuk mendapatkan uang sampai musuh pink Last Ones muncul atau menggunakan area tersebut sebagai tempat mengumpulkan EP karena Zomos memberikan 4 hingga 5 EP untuk masing-masing monster.




Demikianlah Artikel Cheat Lightning Returns: Final Fantasy XIII Bahasa Indonesia

Sekianlah artikel Cheat Lightning Returns: Final Fantasy XIII Bahasa Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cheat Lightning Returns: Final Fantasy XIII Bahasa Indonesia dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2019/05/cheat-lightning-returns-final-fantasy.html