Hero Academy #46 Esmeralda Si Mage Paling Ugal-ugalan, Damage Sakit Namun Susah Mati

Hero Academy #46 Esmeralda Si Mage Paling Ugal-ugalan, Damage Sakit Namun Susah Mati - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hero Academy #46 Esmeralda Si Mage Paling Ugal-ugalan, Damage Sakit Namun Susah Mati, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Hero Academy Mobile Legends, Artikel Mobile Legends, Artikel Mobile Legends Hero, Artikel Mobile Legends Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hero Academy #46 Esmeralda Si Mage Paling Ugal-ugalan, Damage Sakit Namun Susah Mati
link : Hero Academy #46 Esmeralda Si Mage Paling Ugal-ugalan, Damage Sakit Namun Susah Mati

Baca juga


Hero Academy #46 Esmeralda Si Mage Paling Ugal-ugalan, Damage Sakit Namun Susah Mati



Sudah beberapa hari sejak Esmeralda dirilis dan ia sudah menjadi hero yang sering nangkring di panel ban. Yup, itu karena hero satu ini memiliki damage yang besar sekaligus pertahanan yang tinggi, sebuah kemampuan langka yang tidak dimiliki kebanyakan mage.

Disini kami akan membagi guide Esmeralda dari Hero Academy yang merupakan guide resmi Mobile Legends. Esmeralda memang sangat OP saat ini, ia juga cukup mudah untuk digunakan, namun yang perlu diperhatikan adalah timing untuk masuk dan escape.


Karakteristik Hero
  • Kuat sejak early game hingga late game
  • Burst damage tinggi
  • Regenerasi HP tinggi




Skill Combo Esmeralda: 3-1-2-1
Utamakan untuk mengupgrade skill 2 ketika naik level karena damagenya bertambah dan Cooldownnya berkurang.


Gear Esmeralda Rekomendasi dari Pro Player

Gear Esmeralda memang semitank karena dia adalah tipe melee (menyerang jarak dekat), bahkan ultinya pun mengharuskannya untuk lompat mendatangi lawannya. Jika kamu bikin Esmeralda tipe damage, maka 2 item defense dibikin paling akhir. Lightning Truncheon dan Concentrated Energy adalah alternatif yang baik bagi Ice Queen Wand dan Blood Wings.

Jika kamu menggunakan Esmeralda tipe mage maka spell sebaiknya menggunakan Execute dan Emblem Mage.


Hero Partner dan Counter Esmeralda

Kalau berdasarkan pengalaman kami,
Partner Esmeralda yang paling bagus adalah CC tipe area seperti Tigreal, Minshittar, Mino dan Ruby.

Sedangkan Counter Esmeralda adalah hero Single CC seperti Franco, Diggie, Kaja dan Chou. Sang counter mempersulit Esmeralda untuk kabur dan biarkan damage dealer tim kalian yang melakukan kill.


Sekian tips dan guide tentang Esmeralda ini. Kedepannya mungkin saja akan terjadi penyesuaian seperti buff, revamp, maupun nerf, jadi deskripsi apapun diatas bisa saja berubah.

Baca juga: Kata-kata Esmeralda

Semoga bermanfaat, terima kasih.

Sumber: Web resmi Mobile Legends



Demikianlah Artikel Hero Academy #46 Esmeralda Si Mage Paling Ugal-ugalan, Damage Sakit Namun Susah Mati

Sekianlah artikel Hero Academy #46 Esmeralda Si Mage Paling Ugal-ugalan, Damage Sakit Namun Susah Mati kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hero Academy #46 Esmeralda Si Mage Paling Ugal-ugalan, Damage Sakit Namun Susah Mati dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2019/04/hero-academy-46-esmeralda-si-mage.html