2 Build Item Aldous Mobile Legends Paling Sakit Minta Ampun dan Terbaru 2019

2 Build Item Aldous Mobile Legends Paling Sakit Minta Ampun dan Terbaru 2019 - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 2 Build Item Aldous Mobile Legends Paling Sakit Minta Ampun dan Terbaru 2019, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gear, Artikel Mobile Legends, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 2 Build Item Aldous Mobile Legends Paling Sakit Minta Ampun dan Terbaru 2019
link : 2 Build Item Aldous Mobile Legends Paling Sakit Minta Ampun dan Terbaru 2019

Baca juga


2 Build Item Aldous Mobile Legends Paling Sakit Minta Ampun dan Terbaru 2019



2 Build Item Aldous Mobile Legends Paling Sakit Minta Ampun dan Terbaru 2019

Cecepkocep – Aldous merupakan salah satu fighter yang terdapat di game Mobile Legends Bang Bang. Hero ini memiliki damage yang sangat besar di mid hingga late game. Sebab setiap dia berhasil melakukan last hit pada minion, maka skill pertamanya akan memberikan tambahan +7 Physical Attack. Di Late game, stack dari Aldous ini bisa mencapai 500 stack, dengan begitu damage yang diberikan oleh Aldous akan sangat besar.

Tanpa item attack pun, Aldous akan tetap memberikan damage yang sangat besar berkat skill pertamanya. Selama dia bisa bermain aman di early game dan terus mendapatkan last hit, maka damage yang dihasilkan oleh skill 1 akan tetap sangat besar di late game. Dengan demikian, tanpa item attack pun Aldous sudah cukup untuk memberikan damage yang sangat besar.

Pada artikel ini, Cecepkocep akan memberikan rekomendasi build item Aldous Mobile Legends. Disini saya akan memberikan 3 rekomendasi build item Aldous yang bisa kalian coba. Untuk itu, yuk kita lihat pembahasannya di bawah ini.

Build Item Aldous Terbaik

Build item yang pertama ini sering saya gunakan karena merupakan build yang sangat bagus untuk attack maupun defense. Build yang pertama ini saya hanya membeli dua item attack saja, selebihnya adalah item defense. Saya menganggap bahwa build item yang pertama ini adalah build standar yang biasa digunakan. Berikut ini build item terbaik versi Cecepkocep.

Demon Shoes

2 Build Item Aldous Mobile Legends Paling Sakit Minta Ampun dan Terbaru 2019

Item pertama yang harus kamu beli tentu saja adalah Demon Shoes atau sering disebut sebagai sepatu mana. Tidak seperti Leomord ataupun Lapu-lapu, Aldous merupakan fighter yang menggunakan mana untuk mengeluarkan skillnya. Maka dari itu dia sangat boros mana, terlebih dia harus sering smap skill pertamanya. Maka dari itu solusinya adalah Demon Shoes.

Selain akan memberikan +40 Movement Speed, Demon Shoes juga akan akan memberikan +30 mana regen. Mana regen ini akan meningkat sebesar 10%jika berhasil kill atau assist, sementara hit minion akan meningkatkan mana regen sebesar 4%. Karena Aldous harus last hit minion, dengan begitu Demon Shoes akan sangat cocok karena dia tidak harus repot-repot memikirkan mana.

Endless Battle

2 Build Item Aldous Mobile Legends Paling Sakit Minta Ampun dan Terbaru 2019

Item kedua setelah sepatu adalah Endless Battle. Item ini memang tergolong cukup mahal, tapi status dasar dan pasif yang diberikannya sangat komplit. Jadi wajar saja kalau menurut saya sangat mahal. Kenapa pakai Endless Battle?

Karena Endless Battle akan memberikan tambahan +65 Physical Attack. Status ini memang tidak besar, tapi kita tidak butuh status ini. Kemudian item ini juga akan memberikan + 250 HP yang akan membuat Aldous memiliki darah yang tebal. Tambahan +10% Cooldown Reduction yang diberikan oleh Endless Battla juga sangat berguna supaya Aldous bisa lebih sering spam skill ultimate untu vision dan mengeksekusi musuh yang sekarat.

Tambahan +5% Movement Speed dari Aldous juga sangat bagus untuk meningkatkan kembali movement speed dari skill keduanya Aldous. Kemudian tambahan +15% Lifesteal-nya juga akan sangat berguna bagi Aldous untuk survive laning maupun by one dengan hero musuh. Efek Lifesteal ini juga akan membuat Aldous tidak harus ke base untuk regen HP.

Dan yang tidak kalah penting dari item Endless Battle ini adalah true damage dari pasifnya. Basic attack akan memberikan true damage setelah menggunakan skill. True damage tidak bisa ditahan oleh armor maupun magic res musuh. Jadi basic Aldous setelah menggunakan skill 1 akan memberikan true damage selain juga memberikan damage yang besar.

Thunder Belt

2 Build Item Aldous Mobile Legends Paling Sakit Minta Ampun dan Terbaru 2019

Setelah Endless Battle, ane biasanya membeli item Thunder Belt sebagai item defense. Sama seperti Endless Battle, item ini juga akan memberikan true damage. Basic attack Aldous akan menghasilkan true damage setelah menggunakan skill.

Item Endless Battle akan memberikan +800 HP yang tentu saja akan membuat darah Aldous semakin besar lagi. Tambahan +10% Cooldown reduction-nya juga sangat berguna supaya bisa lebih sering spam skill. Dan +40 Physical defese dari item ini juga akan membuat Aldous semakin barbar untuk melawan hero-hero tipe physical seperti marksman.

Tidak hanya true damage, pasif dari item Thunder Belt juga akan memberikan efek slow. Basic attack Aldous akan memberikan efek slow setelah menggunakan skill. Jika dikombinasikan dengan skill keduanya, tentu saja target akan sulit untuk kabur dari Aldous. Sangat cocok untuk melawan marksman yang jarang memiliki skill kabur kecuali dengan spell flicker.

Athena’s Shield

2 Build Item Aldous Mobile Legends Paling Sakit Minta Ampun dan Terbaru 2019

Item Athena’s Shield ini sangat berguna untuk melawan hero-hero mage yang memiliki magical damage besar. Sebab item ini akan memberikan +56 Magical Defense. Dengan item ini, Aldous tidak harus takut lagi untuk by one dengan hero-hero mage ataupun mage assassin. Selain itu item ini juga memberikan tambahan +900 HP, sehingga akan membuat Aldous semakin tebal lagi. Item ini juga memberikan +20 HP Regen meskipun tidak terlalu besar.

Athena’s Shield ini juga akan membuat shield yang dimiliki Aldous semakin tebal lagi. Karena item ini juga akan memberikan shield setiap 30 detik. Shield dari item ini akan semakin besar seiring dengan lamanya permainan. Tentu saja di late game shield dari Aldous akan semakin tebal karena damage dari skill pertamanya juga semakin besar. Sebenarnya Aldous tidak butuh shield dari item ini, sebab dari skill satunya juga sudah cukup besar di late game.

Immortality

2 Build Item Aldous Mobile Legends Paling Sakit Minta Ampun dan Terbaru 2019

Item yang selanjutnya adalah Immortality yang berfungsi untuk magical defense dan HP. Sebab item ini akan memberikan +40 Magical Defense dan +800 HP. Dengan demikian, Aldous akan semakin kuat lagi untuk melawan hero-hero tipe magical.

Kemudian yang tak kalah penting dari item Immortality ini adalah pasifnya yang bisa membuat hidup kembali penggunanya. Hero yang menggunakan item ini akan hidup kembali setelah 2 detik dan akan mendapatkan 15% HP dan shield. Tentu saja dengan ini kita memiliki kesempatan untuk kabur kembali ke base. Jadi item ini akan membuat Aldous seperti memiliki 2 nyawa.

Malefic Roar

2 Build Item Aldous Mobile Legends Paling Sakit Minta Ampun dan Terbaru 2019

Item yang terakhir adalah Malefic Roar yang berfungsi untuk melawan hero-hero tank di late game. Sebab item ini akan memberikan tambahan +40% Physical Penetration. Tentu saja dengan item ini akan membuat damage dari Aldous tetap terasa sakit karena physical defense musuh sudah ditembus sebesar 40%.  Selain itu item Malefic Roar juga akan mengabaikan 20% defense turret, jadi sangat cocok untuk push turret dengan lebih cepat.

Item malefic Roar ini sebanrnya bisa kalian ganti, entah itu dengan item defense atau item lainnya. Tapi ane cenderung lebih enak pakai item ini. Karena bisa push turret lebih cepat dan membunuh tank pun akan terasa lebih mudah.

Build Item Aldous Tersakit

Build item yang kedua ini ane rancang memang untuk memberikan damage yang lebih besar lagi. Build ini biasanya ane pakai ketika posisi tim sedang unggul gold sangat jauh dari tim musuh. Sebab pada build ini hampir semua itemnya adalah item attack. Saya hanya menyelipkan dua item defense. Ini dia build itemnya.

Demon Shoes

Untuk seperti masih tetap menggunakan item Demon Shoes. Sebab di early game Aldous itu sangat boros mana. Dengan item ini kita tak perlu khawatir lagi mengenai konsumsi mana untuk mengeluarkan skill. Jika sudah late game, item sepatu ini saya ganti dengan Warrior boots atau Tough Boots.

  • Status dasar: +30 Mana Regen
  • Pasif: +40 Movement Speed dan regen mana sebesar 10% jika kill atau assiss dan 5% jika last hit minion.

Endless Battle

Endless Battle merupaan item utama untuk Aldous karena cocok dengan pasifnya yaitu basic attacknya akan memberikan true damage setelah menggunakan skill. Terlebih Endless Battle merupakan satu-satunya item lifesteal yang sangat cocok bagi Aldous.
  • Status dasar: +65 Physical Attack, +25 Mana Regen, +250 HP, +10% Cooldown Reduction, +5% Movement Speed, +15% Lifesteal.
  • Pasif: Basic attak akan memberikan true damage setelah menggunakan skill.

Berskerker’s Fury

2 Build Item Aldous Mobile Legends Paling Sakit Minta Ampun dan Terbaru 2019

Item ini berfungsi supaya basic Aldous bisa memberikan serangan critical. Tanpa item critical damage pun sudah besar, apalagi jika menggunakan item critical. Maka dari itu item yang kedua ini akan membuat damage dari Aldous semakin besar lagi.

Item Berserke’s Fury akan memberikan +25% Critical Chance, dengan begitu kita akan lebih sering mengeluarkan critical damage pada target. Item ini juga akan meningkatkan +40% critical damage dan Physical Attack kita juga akan meningkat sebesar 5% selama 2 detik. Kalian bisa rasakan bagaimana damage Aldous jika menggunakan item ini.

Thunder Belt

Thunder berfungsi untuk defense bagi Aldous dan true damage serta efek slow. Dengan menggunakan item ini, musuh akan sulit kabur apalagi jika digabungkan dengan skill 2.
  • Status: +800 HP, +30 Mana Regen, +10% Cooldown Reduction, dan +40 Physical Defense.
  • Pasif: Basic attack akan memberikan true damage dan slow musuh setelah menggunakan skill.

Wings of the Apocalypse Queen

2 Build Item Aldous Mobile Legends Paling Sakit Minta Ampun dan Terbaru 2019

Tambahan physical attack dari item Wings of the Apocalypse Queen memang tidaklah besar yaitu hanya +15 Physical attack, tapi item ini memberikan tambahan HP yang besar yaitu +1000 HP. Kemudian tambahan +10% cooldowrn recution-nya juga akan membuat Aldous bisa lebih sering spam skill ultimate untuk vision map dan mengeksekusi targetnya.

Dan yang tak kalah penting dari item ini adalah memberikan +40% damage reduction dan +40% lifesteal jika darah kita kurang dari 40%. Dengan demikian, kita tidak harus takut untuk by one dengan hero musuh selama pasif dari item Wings of the Apocalypse aktif. Pasif ini memiliki cooldown selama 40 detik.

Blade of Despair

Kalian mungkin sudah tahu fungsi utama dari item ini? Ya, fungsinya untuk meningkatkan physical attack Aldous. Sebab physical attack yang berikan oleh Blade of Despair, yaitu +170 Physical Attack. Tentu saja damage dari Aldous akan semakin besar jika sudah membeli item ini. Terlebih item item ini juga akan memberikan +5% movement speed, dengan begitu musuh akan sulit kabur jika menggunakan skill 2.

Damage Aldous akan kembali meningkat sebesar 25% jika darah targetnya kurang dari 50%. Jadi meskipun darah musuh tersisa setengah bar, beranikanlah untuk berani hajar mereka. Jangan takut, apalagi untuk melawan marksman atau mage, kan kita sebelumnya usdah membeli Wings of the Apocalypse Queen.

Kesimpulan

Dari dua build item di atas bisa kita simpulkan bahwa jika posisi kita sedang unggul gold sangat jauh dari musuh, maka kita bisa gunakan build item yang kedua. Sementara untuk item yang standarnya kita bisa gunakan yang pertama. Itupun Malefic Roar bisa kita ganti dengan item yang lebih penting seperti  armor jika memang dirasa sangat berat untuk melawn hero-hero physical.

Kalian jangan terpaku pada satu build item yang saya terangkan di atas. Semua kembali pada kalian sebagai playernya. Sesuaikan dengan kondisi permainan dan tentunya degan gameplay kalian masing-masing. Selamat bereksperimen dan terima kasih.




Demikianlah Artikel 2 Build Item Aldous Mobile Legends Paling Sakit Minta Ampun dan Terbaru 2019

Sekianlah artikel 2 Build Item Aldous Mobile Legends Paling Sakit Minta Ampun dan Terbaru 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 2 Build Item Aldous Mobile Legends Paling Sakit Minta Ampun dan Terbaru 2019 dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2019/04/2-build-item-aldous-mobile-legends.html