Moonton Rilis Game Baru Tapi Bukan Buat Indo?

Moonton Rilis Game Baru Tapi Bukan Buat Indo? - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Moonton Rilis Game Baru Tapi Bukan Buat Indo?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game Android, Artikel Game Online, Artikel Hage Game, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Moonton Rilis Game Baru Tapi Bukan Buat Indo?
link : Moonton Rilis Game Baru Tapi Bukan Buat Indo?

Baca juga


Moonton Rilis Game Baru Tapi Bukan Buat Indo?



Moonton sepertinya akan merilis sebuah game rpg dengan karakter-karakternya mirip dengan para hero di Mobile Legends. Game ini bernama Mobile Heroes dan saat ini baru tersedia untuk server South America.

Game ini sedang berada pada tahap Close Beta Tester. Buat yang ingin mencoba, silahkan download dulu di APKPure dengan menggunakan VPN Brazil, kalau pakai jaringan Indonesia tidak akan mau karena memang baru tersedia di South America.


Gameplaynya terlihat mirip dengan game yang pernah kami main sebelumnya, League of Angels (LoA). Menyusun strategi dengan meletakkan beberapa hero didalam party untuk bertarung baik secara PVE maupun PVP.


Ini mungkin memang dari Moonton karena foldernya pun berisi nama tersebut, selain itu Moonton juga pemilik hak cipta untuk Mobile Legends yang karakter-karakternya ada di game ini.


Tampilan karakter pada game Mobile Heroes terlihat seperti pada Survey hero/skin di Mobile Legends. Kalau di Mobile Legends kita mengenal 3 hero di bawah ini sebagai Layla, Eudora dan Tigreal.


Untuk saat ini, versi dari game tersebut adalah 1.1.3 dengan ukuran 84,3 mb.

Game seperti ini yang tersedia di Android biasanya menyediakan fitur Gacha, untuk mendapatkan hero-hero OP. Sekian informasi tentang game ini, semoga bermanfaat.

Sumber: Forum Mobile Legends




Demikianlah Artikel Moonton Rilis Game Baru Tapi Bukan Buat Indo?

Sekianlah artikel Moonton Rilis Game Baru Tapi Bukan Buat Indo? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Moonton Rilis Game Baru Tapi Bukan Buat Indo? dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2019/03/moonton-rilis-game-baru-tapi-bukan-buat.html