Hero Ini OPnya Keterlaluan, Rasio Ban Diatas 90% - Mobile Legends

Hero Ini OPnya Keterlaluan, Rasio Ban Diatas 90% - Mobile Legends - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hero Ini OPnya Keterlaluan, Rasio Ban Diatas 90% - Mobile Legends, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Mobile Legends, Artikel Mobile Legends News & Info, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hero Ini OPnya Keterlaluan, Rasio Ban Diatas 90% - Mobile Legends
link : Hero Ini OPnya Keterlaluan, Rasio Ban Diatas 90% - Mobile Legends

Baca juga


Hero Ini OPnya Keterlaluan, Rasio Ban Diatas 90% - Mobile Legends



Mobile Legends Professional League Season 3 telah berjalan selama 3 minggu dan beberapa statistik telah didapatkan termasuk rasio ban hero. Seperti yang kita ketahui, seorang hero akan diban jika dianggap terlalu kuat.

Namun jika ia terus-terusan diban juga mungkin karena memang benar-benar kuat dan sulit dicounter karena hero satu ini rasio bannya bahkan diatas 90% di arena MPL, Arenanya profesional.

Smack Button meme picture found on google and edited

Hero tersebut adalah Harith, Harith memang memiliki 2 elemen penting untuk menjadi meta yaitu mobilitas yang tinggi dan damage yang besar. Selain itu, Harith memang cukup mudah untuk dikuasai.


Sebagaimana info dari MLBB Esport Indonesia, ga tanggung-tanggung, rasio ban Harith disini adalah 95,45%. Dan di rank Mythic keatas juga Harith sudah jadi langganan ban. Ini juga bisa menjadi acuan buat pemain untuk bisa membelinya dan menggunakannya ketika ia lepas ban.




Demikianlah Artikel Hero Ini OPnya Keterlaluan, Rasio Ban Diatas 90% - Mobile Legends

Sekianlah artikel Hero Ini OPnya Keterlaluan, Rasio Ban Diatas 90% - Mobile Legends kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hero Ini OPnya Keterlaluan, Rasio Ban Diatas 90% - Mobile Legends dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2019/03/hero-ini-opnya-keterlaluan-rasio-ban.html