Hero Academy #44 Ms. Violet Guinevere si Ratu Knock-up

Hero Academy #44 Ms. Violet Guinevere si Ratu Knock-up - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hero Academy #44 Ms. Violet Guinevere si Ratu Knock-up, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Hero Academy Mobile Legends, Artikel Mobile Legends, Artikel Mobile Legends Build, Artikel Mobile Legends Hero, Artikel Mobile Legends Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hero Academy #44 Ms. Violet Guinevere si Ratu Knock-up
link : Hero Academy #44 Ms. Violet Guinevere si Ratu Knock-up

Baca juga


Hero Academy #44 Ms. Violet Guinevere si Ratu Knock-up



Guinevere merupakan Mage Fighter pertama di Mobile Legends, jadi ia kalau mau melakukan basic attack harus jarak dekat, tidak seperti mage pada umumnya yang jarak jauh. Namun Guinevere memiliki keunggulannya tersendiri yaitu, knock up (terhempas ke udara) dan skill blinknya.

Guinevere merupakan adik perempuannya Lancelot, ia adalah bagian dari keluarga pengguna pedang yang mempelajari magic. Skill kombo hero satu ini membuat lawan benar-benar kesulitan bergerak dan juga juga cukup licin seperti kakaknya Lancelot.

Berikut adalah guide Guinevere (Gwen) dari Hero Academy Mobile Legends. Semua penjelasan sudah tertera pada gambar, silahkan dicermati.


Karakteristik Guinevere:
  • Kuat di Early game
  • Fleksibilitas tinggi
  • Killer bagi barisan belakang lawan

Tips menggunakan skill pasif Guinevere: Cobalah memberi damage lebih banyak saat musuh terkena efek knock-up. Guinevere memiliki stack magic (bar berwarna merah di bawah bar HPnya), ketika penuh akan membuat Guinevere melompat ke target ketika ia ingin melakukan serangan dasar, jadi perhatikan baik-baik ya asal tidak asal loncat, terutama saat HP kamu sedang tipis.


Tips Skill 1 Guinevere: Skill ini merupakan skill yang bagus untuk poke/haras musuh, bagus juga buat mencicil damage. Skill ini dapat membantu meningkatkan keberhasilan dari combo skill lainnya.


Tips Skill 2 Guinevere: Skill ini merupakan skill inti dari Guin, terhempasnya musuh ke udara merupakan salah satu penentu keberhasilan saat war. Sesaat setelah menggunakan skill ini, Guinevere akan mendapatkan sebuah skill baru yaitu "Spatial Migration"


Skill Guinevere Spatial Migration: Skill ini sangat membantu Guinevere dalam banyak hal. Bisa untuk:
  • Mengecoh musuh
  • Menghindari banyak damage
  • Untuk kabur/escape
  • Untuk mengejar lawan yang mencoba mundur
  • Clone Guinevere dari Skill ini juga memberi damage ketika ia diserangan maupun saat menghilang.

Guide Skill 3 (Ulti) Guinevere: Lakukan ulti saat musuh dalam keadaan terhempas ke udara (knocked up), agar si musuh mendapat knockup tambahan (paling banyak 6 hempasan), tidak harus dari skill 2 Guinevere, boleh juga dari hero lain, misalnya knock up dari skill 1 Chou.


Skill Kombo Guinevere: 1-2-3-basic attack (manfaatkan basic attack agar pasifnya terpicu)
  • Skill 1 untuk memperlambat gerak musuh terlebih dahulu
  • Kemudian baru skill 2 untuk mengknockup musuh
  • Ulti si musuh ketika ia terhempas ke udara, agar ia mendapat hempasan tambahan
  • Serang menggunakan basic attack agar skill pasifnya juga terpicu
  • Gunakan Spatial Migration untuk mengecoh maupun mengejar musuh.

Prioritas Skill Guinevere: 


Build Gear terbaik Guinevere berdasarkan rekomendasi Pro player:


Spell Guinevere yang disarankan adalah Retribution, ini karena ia kurang baik dalam laning, jadi ngejungle adalah salah satu opsi yang baik. Alternatifnya adalah Execute, untuk dapat kill musuh dengan cepat.

Emblem Guinevere terbaik adalah Mage Emblem. Disarankan menggunakan Talent Agility - Observation - Mystery Shop.


Counter dan Partner Guinevere: 


Baca juga:
Sumber: Mobile Legends Web




Demikianlah Artikel Hero Academy #44 Ms. Violet Guinevere si Ratu Knock-up

Sekianlah artikel Hero Academy #44 Ms. Violet Guinevere si Ratu Knock-up kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hero Academy #44 Ms. Violet Guinevere si Ratu Knock-up dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2019/03/hero-academy-44-ms-violet-guinevere-si.html