Hero Academy #41 Kadita Guide - Ratu Mage dengan Fleksibilitas Tinggi

Hero Academy #41 Kadita Guide - Ratu Mage dengan Fleksibilitas Tinggi - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hero Academy #41 Kadita Guide - Ratu Mage dengan Fleksibilitas Tinggi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Hero Academy Mobile Legends, Artikel Mobile Legends, Artikel Mobile Legends Build, Artikel Mobile Legends Hero, Artikel Mobile Legends Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hero Academy #41 Kadita Guide - Ratu Mage dengan Fleksibilitas Tinggi
link : Hero Academy #41 Kadita Guide - Ratu Mage dengan Fleksibilitas Tinggi

Baca juga


Hero Academy #41 Kadita Guide - Ratu Mage dengan Fleksibilitas Tinggi



Kadita merupakan salah satu Mage dengan fleksibilitas tinggi. Seperti yang kita tahu, Mage umumnya cukup kaku seperti Gord, Aurora, Eudora, Odette, dll. Walaupun memang banyak juga mage yang fleksibilitasnya tinggi seperti Harith, Harley, Kagura, dll.

Yang spesial bagi kita orang Indo adalah karena Kadita merupakan hero asal Indonesia, sang Ratu Laut Selatan, Nyi Roro Kidul.

Berikut adalah tips dan guide Kadita Hero Academy dari Mobile Legends.

Semua penjelasan sudah tersedia di dalam gambar, silahkan dipelajari baik-baik.

Kelebihan Kadita:
  • Burst damage yang tinggi
  • Fleksibilitas tinggi
  • Counter attack, mudah melakukan serangan balik
  • Mobilitas tinggi
  • Kuat di middle game


Tips menggunakan skill pasif Kadita: Gunakan skill 1 ketika stacknya penuh, bisa digunakan untuk poke/harass lawan tanpa terluka.


Guide Skill 1 Kadita: Saat dalam mode Skill 1, gunakan Skill 2 dan Ulti dan buat musuh kamu dikelilingi ombaknya.


Skill 2 Kadita: Merupakan skill yang perlu waktu agar efeknya kuat, dan juga perlu prediksi yang bagus serta kerjasam tim. Ketika kamu berhasil meng-knockup hero musuh, gunakan Skill 1 dan Ulti jika memungkinkan agar ia mati.


Skill 3 Kadita (Ulti): Merupakan sebuah AOE tingkat tinggi, ia juga tidak bisa ditangkap dalam mode ini. Sangat baik jika dilakukan ketika musuh saling berdekatan karena makin banyak musuh yang kena ombak maka makin sakit damagenya.


Skill Kombo Kadita: 1-2-3
  • Gunakan Skill 1 untuk mendekat musuh
  • Kemudian gunakan Skill 2 untuk meng-knock up mereka
  • Setelah itu lepaskan Ulti untuk memberi damage yang besar

Prioritas Skill Kadita


Build Gear Kadita terbaik yang disarankan oleh Pro player


Untuk Spell Kadita, disarankan untuk menggunakan Execute karena Spell ini dapat menambah damage ke hero musuh, bagus untuk melengkapi combo skillnya.


Emblem Kadita yang disarankan adalah Mage Emblem dengan Talent: Flow - Observation dan Magic Worship. Jika Mage emblem masih rendah maka sebaiknya gunakan Magical Emblem dulu saja.


Kadita Counter dan Partner:
  • Cocok setim dengan Hero: Gatot, Angela, Mino

Baca juga: Kata-kata Kadita di dalam game

Sumber: Mobile Legends Web




Demikianlah Artikel Hero Academy #41 Kadita Guide - Ratu Mage dengan Fleksibilitas Tinggi

Sekianlah artikel Hero Academy #41 Kadita Guide - Ratu Mage dengan Fleksibilitas Tinggi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hero Academy #41 Kadita Guide - Ratu Mage dengan Fleksibilitas Tinggi dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2019/03/hero-academy-41-kadita-guide-ratu-mage.html