10 Hero Mobile Legends yang Mirip DOTA 2

10 Hero Mobile Legends yang Mirip DOTA 2 - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 10 Hero Mobile Legends yang Mirip DOTA 2, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dota 2, Artikel MOBA, Artikel Mobile Legends, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 10 Hero Mobile Legends yang Mirip DOTA 2
link : 10 Hero Mobile Legends yang Mirip DOTA 2

Baca juga


10 Hero Mobile Legends yang Mirip DOTA 2


Mobile Legends saat ini telah menjadi game eksis yang dimainkan oleh banyak orang-orang Indonesia. Namun meskipun Mobile Legends terkenal dan banyak pemainnya, bukan berarti game ini luput dari kelemahan dan kontroversi. Salah satu kontroversi yang banyak dibicarakan oleh para netizen adalah hero Mobile Legends yang plagiat dengan game moba lain.

Salah satu diantaranya adalah game moba Dota 2. Apa sajakah hero mobile legends yang plagiat atau miip dengan hero dota 2? Simak selengkapnya disini:

1. Grock dengan Earthshaker
Grock memiliki skill memblok musuh mirip seperti Earthshaker di Dota2. Keduanya juga memiliki senjata yang sama yaitu berupa totem. Selain itu earthshaker juga termasuk dalam hero tank seperti Grock. Tampilan kedua hero tersebut juga hampir sama.

2. Ihritel dengan Mirana
Ihritel memiliki skill dan tampilan yang mirip sekali dengan Mirana Dota 2. Dia keduanya memiliki menjatuhkan sinar dari atas yang akan memberikan damage lumayan tinggi. Selin itu baik Ihritel maupun Mirana menunggangi hewan yang sama.

3. Bane dengan Kunkka
Bane memiliki bentuk fisik yang menyerupai Kunkka di Dota 2. Keduanya sama-sama seorang bajak laut dan memiliki skill pasif cleaving yang mematikan. Skill ultimate keduanya juga sama, yaitu mengeluarkan kapal hantu yang memberikan damage area.

4. Lunox dengan Invoker
Lunox digadang-gadang sebagai hero yang memiliki skill terbanyak di Mobile Legends. Ini membuat Lunox mirip seperti hero Invoker di Dota 2. Keduanya juga dapat mengeluarkan orbs yang memberikan kombinasi skill bermacam-macam. Invoker sendiri memiliki 10 skill yang berbeda-beda dan bila dikeluarkan secara berurutan akan menghadilkan combo luar biasa.

5. Axe dengan Balmond
Balmond memiliki tampilan fisik yang mirip dengan Axe di Dota 2. Keduanya sama-berkulit merah, berbadan besar, dan wajah menakutkan. Skill ultimatenya juga sangat mirip, bedanya hanya Balmond memiliki skill area sedangkan Axe skill satu target.

6. Jawhead dengan Tiny
Jawhead memiliki skill toss. Yang mirip dengan tiny di Dota 2. Keduanya sama-sama bisa melempar hero musuh ke teman. Atau ke tempat yang diinginkan.

7. Lancelot dengan Ember Spirit
Baik Lancelot maupun Ember Spirit memiliki mobilitas yang sangat tinggi. Kedua hero ini memiliki skill 2 yang sangat mirip, yaitu menyerang ke area tertentu tanpa terlihat dan juga tidak bisa diserang pada saat menggunakannya.

8. Hayabusa dengan Juggernaut
Haya busa memiliki skill ultimate berupa bayangan yang terus memberikan damage ke musuh yang ditargetnya. Kelebihan ulti tersebut adalah Hayabisa tidak bisa diserang saat menggunakannya dan bisa mengejar musuh ke manapun sampai ultinya selesai. Juggernaut juga sama, hanya saja juggernaut mengeluarkan sabetan pedangnya yang bersnar saar menggunakan ulti ini. Dan tampak lebih keren.

9. Fanny dengan Timbersaw
Fanny memiliki skill kabel yang bisa membawanya kemanapun dengan cepat sambil memberikan damage yang cukup besar saat menabrak musuh. Sama halnya dengan Timbersaw. Hero strengh ini memiliki rantai yang disangkutkan ke pohon, lalu musuh akan terkena pure damage saat menabraknya. Bedanya kalau Fanny membutuhkan tembok untuk bisa melesat, Timbersaw hanya membutuhkan pohon.

10. Brewmaster dengan Akai
Brewmaster memang tidak memiliki skill ultimate berputar layaknya Akai. Namun dari segi tampilan keduanya mirip. Sama-sama gendut dan menggemaskan. Keduanya juga termasuk hero tank dan initiator yang bertugas mengawali pertarungan.




Demikianlah Artikel 10 Hero Mobile Legends yang Mirip DOTA 2

Sekianlah artikel 10 Hero Mobile Legends yang Mirip DOTA 2 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 10 Hero Mobile Legends yang Mirip DOTA 2 dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2019/03/10-hero-mobile-legends-yang-mirip-dota-2.html