Inilah Penampilan Efek Skill Lolita, Lion Dance dan Cara Mendapatkannya - Kabar Mobile Legends

Inilah Penampilan Efek Skill Lolita, Lion Dance dan Cara Mendapatkannya - Kabar Mobile Legends - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Penampilan Efek Skill Lolita, Lion Dance dan Cara Mendapatkannya - Kabar Mobile Legends, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Mobile Legends, Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Penampilan Efek Skill Lolita, Lion Dance dan Cara Mendapatkannya - Kabar Mobile Legends
link : Inilah Penampilan Efek Skill Lolita, Lion Dance dan Cara Mendapatkannya - Kabar Mobile Legends

Baca juga


Inilah Penampilan Efek Skill Lolita, Lion Dance dan Cara Mendapatkannya - Kabar Mobile Legends


Lolita Special Skin Lion Dance Mobile Legends

Akhirnya Lolita kembali punya skin spesial lagi, kali ini dia bakal dapat skin spesial tahun baru Imlek dengan nama skin Lion Dance. Skin Special Lolita ini akan rilis pada 7 Februari mendatang. Oh iya kalian bisa mendapatkan skin baru Lolita ini dengan 3 cara.

Cara pertama adalah dengan membelinya langsung seharga 524 diamond (749 diamond diskon 30% di minggu pertama). Cara kedua dengan cara upgrade skin Elite Soldier In Training ke skin special Lion Dance dengan harga 324 diamond. Cara yang ketiga yaitu dengan gatcha sebesar 10 diamond, tapi tidak bisa langsung dapat. Kalian bisa mendapatkan cara yang ketiga jika beruntung.

Kalau menurut Cecepkocep, bagi kalian yang sudah punya skin Impish Trickster mending upgrade saja ke Lion Dance. Soalnya sayang, kan skin yang dipakai cuman satu. Tapi kalau kalian sultan sih boleh-boleh aja hahaha.

Oh iya guys, kalau menurut ane sih skin special Lolita yang baru ini lebih mirip seperti skin Starlight Angela yang skin China Doll. Tapi itu versi bonekanya, nah kalau yang kali ini adalah versi manusianya ya kali wkwkwkwk.

Inilah guys skill efect Lolita yang dihasilkan oleh skin special Lion Dance. Kalau menurut ane sih efek skillnya lebih bagusan yang Lion Dance ketimang Impish Trickster.

Pasif: Noumenon Energy Core
Ketika Lolita tidak menerima damage selama 5 detik, Noumeneon Energy akan terisi secara perlahan. Ketika energy ini penuh, maka akan memberikan Lolita dan teman di sekelilingnya sebuah shield yang bisa menyerap damage.

Skill 1: Charge
Lolita Special Skin Lion Dance Mobile Legends

Lolita akan melakukan dash ke arah yang dia tentukan dan melakukan basic attack terhadap target. Basic attack yang dia berikan akan memberikan stun selama 0,4 detik serta memberikan physical damage sebesar 250+5% Maksimal HP Target.

Skill 2: Guardian's Bulwark
Lolita Special Skin Lion Dance Mobile Legends

Lolita Special Skin Lion Dance Mobile Legends

Lolita akan mengangkat sebuah shield yang bisa memblokir semua basic attack dan proyektil dari jarak jauh yang masuk. Tap sekali lagi untuk memberikan Energy Blast. Energy Blast ini akan memberikan 400(+50% Total Physical Attack) hingga 880(+110% Total Physical Attack) sebagai Physical Attack. Semakin banyak basic attack dan proyektil yang diblok oleh shield, maka semakin besar damage yang diberikan oleh Energy Blast.

Skill 3: Noumenon Blast
Lolita Special Skin Lion Dance Mobile Legends

Lolita akan mendapatkan pasif efek shield, kemudian setelah melakukan charge selama 2 detik, dia akan memberikan 350(+100% Total Physical Attack) - 700(+200% Total Physical Attack) sebagai physical attack dalam area berbentuk kerucut.

Musuh yang berada di area tesebut juga akan terkena efek stun selama selama 2 detik. Jika kalian menggagalkan skill ini, maka hanya akan mengurangi movement speed musuh sebesar 75%.

Itulah guys efek skill yang dihasilkan oleh skin special Lolita yang baru, Lion Dance. Kalian bisa lihat video lebih lengkapnya di bawah ini.





Demikianlah Artikel Inilah Penampilan Efek Skill Lolita, Lion Dance dan Cara Mendapatkannya - Kabar Mobile Legends

Sekianlah artikel Inilah Penampilan Efek Skill Lolita, Lion Dance dan Cara Mendapatkannya - Kabar Mobile Legends kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Penampilan Efek Skill Lolita, Lion Dance dan Cara Mendapatkannya - Kabar Mobile Legends dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2019/02/inilah-penampilan-efek-skill-lolita.html