Mobile Legends Item Guide - Courage Bulwark, Tim Semakin Kuat Dengan Item Ini

Mobile Legends Item Guide - Courage Bulwark, Tim Semakin Kuat Dengan Item Ini - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mobile Legends Item Guide - Courage Bulwark, Tim Semakin Kuat Dengan Item Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games, Artikel Mobile Legends, Artikel tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mobile Legends Item Guide - Courage Bulwark, Tim Semakin Kuat Dengan Item Ini
link : Mobile Legends Item Guide - Courage Bulwark, Tim Semakin Kuat Dengan Item Ini

Baca juga


Mobile Legends Item Guide - Courage Bulwark, Tim Semakin Kuat Dengan Item Ini




Item merupakan hal yang harus ada dalam sebuah game bergenre MOBA, termasuk juga Mobile Legends. Dengan adanya item, player bisa memaksimalkan hero yang mereka gunakan ketika bermain. Dengan demikian, status attack maupun defense yang mereka miliki bisa maksimal.

Salah satu item yang terdapat di game Mobile Legends adalah Courage Bulwark. Biasanya item ini digunakan oleh hero-hero tank support seperti Minotaur dan Lolita. Item ini juga memiliki keunikan tersendiri.

Nah pada artikel kali ini mimin akan membahas mengenai Courage Bulwark. Apa saja status yang diberikan ini? Apa pasifnya? Untuk itu, yuk kita langsung saja lihat pembahasannya di bawah ini.

Status Dasar

Courage Bulwark Mobile Legends
Courage Bulwark Mobile Legends
+770 HP: Penambahan HP yang cukup besar untuk item yang harganya di bawah 2000 gold. Jumlah ini memang lebih rendah jika dibandingkan Cursed Helmet yang memiliki harga yang hampir sama. Tapi sebenarnya yang menjadi daya jual item ini adalah pasifnya.

+10% Cooldown Reduction: penambahan status ini cukup berguna lho guys, apalagi jika hero-hero yang kalian gunakan sangat bergantung pada skill.

Pasif

Courage Bulwark ini menjadi item yang memiliki 3 skill pasif. Maka dari itu yang menjadi nilai jual dari item ini adalah pasifnya. Kalau dari status dasar memang tidak begitu berarti. Apa saja pasifnya? Yuk kita lihat di bawah ini.

Pasif 1: Bravery

Courage Bulwark Mobile Legends
Courage Bulwark Mobile Legends
Pasif yang pertama adalah 'meningkatkan 10% attack power dan defense' rekan setim yang berada di dekat kalian. Yang dimaksud attack power disini bisa Physical Damage ataupun Magical Damage. Dengan begitu, kedua jenis damage ini akan meningkat.

Untuk defense yang dimaksud adalah Armor dan Magic Resistence. Dengan demikian, hero kalian dan teman setim yang dekat dengan kalian akan memiliki durability atau daya tahan yang lebih kuat. Rekan setim kalian akan mendapatkan tambahan attack power maupun durability yang lumayan besar.

Pasif 2: Heavy Armor

Pasif yang kedua adalah akan 'memperkuat minion' kalian dari serangan turret musuh. Setelah dicoba, minion yang berada dekat dengan pengguna Courage Bulwark mampu menahan 1 tembakan lebih banyak dibandingkan yang tidak.

Tentu saja ini sangat membantu kalian untuk pushing. Sebab 1 tembakan lebih banyak itu akan memberikan dampak yang lebih besar untuk tim. Apalagi jika minion lengkap semua. Dengan demikian, turret harus memberikan 3 hingga 4 tembakan lebih banyak dari yang seharusnya.

Pasif 3: Skill Aktif

Tombol pasif 3 Courage Bulwark Mobile Legends
Tombol pasif 3 Courage Bulwark Mobile Legends
Untuk pasif yang ketiga ini adalah sebuah skill aktif. Jika kalin mengaktifkan skill ini, maka kalian dan rekan setim kalian akan mendapatkan tambahan '+30% Movement Speed'.

Bukan itu saja lho, attack power kalain juga akan meningkat lagi sebesar +20%. Artinya, dengan item ini kalian akan mendapatkan tambahan +30% Attack power dengan perincian 10% dari pasif 1 dan 20% dari pasif 2. Tapi efek ini hanya akan bertahan selama 3 detik.

Tambahan +30% Attack power itu sangat bagus lho guys, apalagi jika pertandingan sudah memasuki fase late game, dimana di fase ini item kalian hampir sudah jadi semua. Apalagi penambahan defense dari pasif 1 tidak memiliki cooldown.

Dengan demikian, hero dan tim kalian akan memiliki defense dan durability yang lebih tinggi lagi bukan?

Siapa dan Kapan?

Lolita Mobile Legends
Lolita Mobile Legends
Hero-hero yang cocok membeli item Courage Bulwark adalah tak dan support. Tapi, item ini bukan item wajib ya guys. Biasanya item ini ini dibeli jika tim kalian sudah benar-benar mendominasi pertandingan. Jika memang tim kita sudah benar-benar kuat untuk menahan serangan musuh, maka belilah item ini. Dengan demikian, kalian sudah bisa berfokus untuk memperkuat satu tim dengan item ini.

Oh iya guys, jangan lupa untuk mengaktifkan pasif 3 ketika sedang teamfight atau war. Ingat ya, item ini tidak hanya menambah movement speed saja. Tapi item ini jug akan meningkatkan attack power dari tim kalian. Dengan demikian damage yang akan kalian berikan lebih besar, bahkan lebih tinggi dari Blade of Despair.

Nah itulah guys pembahasan kali ini mengenai item Courage Bulwark. Semoga bermanfaat dan selamat bereksperimen.




Demikianlah Artikel Mobile Legends Item Guide - Courage Bulwark, Tim Semakin Kuat Dengan Item Ini

Sekianlah artikel Mobile Legends Item Guide - Courage Bulwark, Tim Semakin Kuat Dengan Item Ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mobile Legends Item Guide - Courage Bulwark, Tim Semakin Kuat Dengan Item Ini dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2019/01/mobile-legends-item-guide-courage.html