Cara Top Up BCC dan Premium via Pulsa dan Google Play Voucher di Ragnarok Mobile

Cara Top Up BCC dan Premium via Pulsa dan Google Play Voucher di Ragnarok Mobile - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Top Up BCC dan Premium via Pulsa dan Google Play Voucher di Ragnarok Mobile, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ragnarok M Tips & Guide, Artikel Ragnarok M: Eternal Love, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Top Up BCC dan Premium via Pulsa dan Google Play Voucher di Ragnarok Mobile
link : Cara Top Up BCC dan Premium via Pulsa dan Google Play Voucher di Ragnarok Mobile

Baca juga


Cara Top Up BCC dan Premium via Pulsa dan Google Play Voucher di Ragnarok Mobile



Bagi pemain yang ingin top up sendiri di Ragnarok M: Eternal Love, caranya cukup gampang sebenarnya. Karena kita bisa top-up via pulsa dan juga via saldo google play kita.

Oke langsung saja, untuk masuk ke menu topup, pertama-tama pilih menu More/Lainnya, kemudian pilih Recharge. Disini kami akan contohkan Top up Premium Eps 2.0 seharga 119.000, jadi kami pilih Tab Premium.


Bagi yang ingin Topup BCC (Big Cat Coin) atuh silahkan tetap di Tab Bic Cat Coin dan pilih nominal Topup yang diinginkan. Bagi topup pertama akan dapat bonus 2x lipat, berlaku untuk semua nominal.


Untuk melanjutkan, pastikan pulsa agan-agan sudah ada terisi sesuai nominal topup yang diinginkan.
Bagi yang pakai Google Play Voucher juga pastikan Saldo agan cukup. Cara mengisi saldo Google Play bisa dibaca disini.

Selanjutnya adalah Tap/klik harga premium atau BCC yang diinginkan, akan keluar jendela Topup dari google play. Dalam contoh ini kami membeli Premium Eps 2.0 seharga 119.000. Menggunakan Pulsa Tri.

Bagi yang menggunakan operator lain, ataupun menggunakan Google Play, silahkan tap/klik pada tulisan GPay.


Berikut adalah pilihan operator dan Saldo Google Play, disini kami tetap pilih Tri. Bagi yang mengunakan Goolge Play voucher silahkan pilih Saldo Google Play.


Selanjutnya adalah mengkonfirmasi bahwa Anda benar-benar akan melakukan pembelian. Bisa menggunakan sidik jari kita yang sudah terdaftar, bisa juga menggunakan Sandi/Password.


Pembayaran berhasil, dan silahkan langsung dicek di in-game mail.


Premium sudah masuk dan dapat segera digunakan.


Premium dan Big Cat Coin sendiri memiliki banyak manfaat di dalam game yang tentunya dapat membantu kita untuk leveling/grinding lebih cepat, membeli item-item penting di game, dan lain sebagainya.

Semoga artikel ini bermanfaat, terima kasih.




Demikianlah Artikel Cara Top Up BCC dan Premium via Pulsa dan Google Play Voucher di Ragnarok Mobile

Sekianlah artikel Cara Top Up BCC dan Premium via Pulsa dan Google Play Voucher di Ragnarok Mobile kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Top Up BCC dan Premium via Pulsa dan Google Play Voucher di Ragnarok Mobile dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2019/01/cara-top-up-bcc-dan-premium-via-pulsa.html