Cara Show Item ke Chat di Ragnarok M: Eternal Love

Cara Show Item ke Chat di Ragnarok M: Eternal Love - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Show Item ke Chat di Ragnarok M: Eternal Love, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ragnarok M Tips & Guide, Artikel Ragnarok M: Eternal Love, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Show Item ke Chat di Ragnarok M: Eternal Love
link : Cara Show Item ke Chat di Ragnarok M: Eternal Love

Baca juga


Cara Show Item ke Chat di Ragnarok M: Eternal Love



Beberapa dari kita mungkin belum tahu cara menunjukkan item ke dalam chat, padahal kita sering lihat teman atau orang lain menunjukkan item yang mereka dapat dari ET, Rift, dan lain sebagainya.

Salah satu alasannya adalah ketika kita memilih item di tas, tidak ada menu untuk memamerkan (show off) item tersebut seperti halnya di game mmorpg lain.

Oke langsung aja.

Buka Chat, silahkan pilih tab World/Nearby/Guild/Party/Private sesuai kebutuhan. Kemudian pilih Icon Emoticon dalam kolom pengetikan.


Akan ada beragam emoticon teks ditampilkan namun yang kita tuju adalah Icon Bag di pojok kiri bawah layar.


Sistem akan secara otomatis menampilkan isi tas kita, dan silahkan pilih item yang ingin kita tunjukkan ke chat.


Setelah dipilih, nama item akan tampil secara otomatis dan linknya belum aktif, langsung saja pilih Send / Kirim.


Setelah terkirim ke chat maka link item pun akan aktif dan bisa diklik.


Oke sesimpel itu aja kok buat pamer item (equipment, senjata, material, dan lain sebagainya) ke chat. Semoga membantu, terima kasih.




Demikianlah Artikel Cara Show Item ke Chat di Ragnarok M: Eternal Love

Sekianlah artikel Cara Show Item ke Chat di Ragnarok M: Eternal Love kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Show Item ke Chat di Ragnarok M: Eternal Love dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2018/12/cara-show-item-ke-chat-di-ragnarok-m.html