Jangan Lupa Klaim Hadiah FB Like - Ragnarok M: Eternal Love

Jangan Lupa Klaim Hadiah FB Like - Ragnarok M: Eternal Love - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jangan Lupa Klaim Hadiah FB Like - Ragnarok M: Eternal Love, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ragnarok M Tips & Guide, Artikel Ragnarok M: Eternal Love, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jangan Lupa Klaim Hadiah FB Like - Ragnarok M: Eternal Love
link : Jangan Lupa Klaim Hadiah FB Like - Ragnarok M: Eternal Love

Baca juga


Jangan Lupa Klaim Hadiah FB Like - Ragnarok M: Eternal Love



Mungkin banyak yang belum ambil hadiah berdasarkan jumlah follower di Fanpage Ragnarok M: Eternal Love Indonesia. Ini karena tidak ada notifikasi untuk hal tersebut, padahal mayan lho hadiahnya daripada ga ada, ehh.


Caranya silahkan cek Menu More / Lainnya. Kemudian pilih Facebook.


Akan ada jendela Like Gift Box untuk pengambilan reward, silahkan klaim sesuai yang ada. 


Yang belum like FP Ragnarok Mobile Eternal Love Indonesia silahkan like agar hadiah yang 2 juta like segera terbuka.


Hadiah tidak langsung masuk ke tas, melainkan kita harus ambil lagi dari Mail. Menu Mail ada di bawah Menu More/Lainnya. Menu mail setahu gw hanya muncul kalau sedang ada isinya yang belum diambil ataupun dibaca.


Semoga bermanfaat. Baca juga: Daftar Pet Taming Item yang didrop oleh MVP




Demikianlah Artikel Jangan Lupa Klaim Hadiah FB Like - Ragnarok M: Eternal Love

Sekianlah artikel Jangan Lupa Klaim Hadiah FB Like - Ragnarok M: Eternal Love kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jangan Lupa Klaim Hadiah FB Like - Ragnarok M: Eternal Love dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2018/11/jangan-lupa-klaim-hadiah-fb-like.html