Inilah Hero Yang Sering Tidak Digunakan ranked mode mobile legends

Inilah Hero Yang Sering Tidak Digunakan ranked mode mobile legends - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Hero Yang Sering Tidak Digunakan ranked mode mobile legends, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Mobile Legends, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Hero Yang Sering Tidak Digunakan ranked mode mobile legends
link : Inilah Hero Yang Sering Tidak Digunakan ranked mode mobile legends

Baca juga


Inilah Hero Yang Sering Tidak Digunakan ranked mode mobile legends


Bedasarkan pengalaman Rafaela(support) sering sekali tidak digunakan di ranked mode

Rafaela adalah salah satu hero support yang dianggap para pemain tidak ada damege sama sekali
Sebenar ya hero Rafaela sangan membantu dalam tim ketimbang support lain ya.
Rafaela bukan tidak ada damege maupun tidak bermamfaat tapi lebih baik dari support lain kenapa? Berikut alasannya.

Rafaela (Support)

Rafaela sebenarnya sangat bermanfaat jika kamu bisa menyesuaikan timing penggunaan skillnya dengan temanmu. Lebih baik dari Diggie, rafaela punya skill Holy healing yang memberikan tambahan darah sekaligus movement speed kepada anggota tim yang lain. 
Ia juga bisa menghentikan pergerakan lawan dengan skill ultimatenya: Holy Baptism atau mengurangi movement speed lawan menggunakan skill Light of Retribution. Ketiga kemampuan ini sangat berguna saat tim fight kalian
Jadi jika kalian bertemu musuh dan ada yang menggunakan Rafaela jangan di anggap enting, biasa ya Rafaela berada di daris belakang untuk healing tim ya.
Jadi utu ulasan dari hero Rafaela. Dari badalunggaku



Demikianlah Artikel Inilah Hero Yang Sering Tidak Digunakan ranked mode mobile legends

Sekianlah artikel Inilah Hero Yang Sering Tidak Digunakan ranked mode mobile legends kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Hero Yang Sering Tidak Digunakan ranked mode mobile legends dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2018/11/inilah-hero-yang-sering-tidak-digunakan.html