Tips dan Trik ke Mhytic Dengan Mudah Mobile Legends

Tips dan Trik ke Mhytic Dengan Mudah Mobile Legends - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips dan Trik ke Mhytic Dengan Mudah Mobile Legends, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips dan Trik ke Mhytic Dengan Mudah Mobile Legends
link : Tips dan Trik ke Mhytic Dengan Mudah Mobile Legends

Baca juga


Tips dan Trik ke Mhytic Dengan Mudah Mobile Legends


Tips dan Trik ke Mhytic Dengan Mudah Mobile Legends

By Abuhir Seorang Newbie Mobile Legends


Bismillah, Assalamulaikum Warahmatullahi Wabarakatuh oke temen temen sebelum memulai menulis izinkan saya untuk berdoa terlebih dahulu ya agar tulisan saya ini dapat anda fahami dan bermanfaat. Robbis rohlii shodrii, wa yassirlii amrii, wahlul ‘uqdatam mil lisaani yafqohu qoulii artinya "Ya Rabbku, lapangkanlah untukku dadaku, dan mudahkanlah untukku urusanku, dan lepaskanlah kekakuan dari lidahku, supaya mereka mengerti perkataanku(QS. Thoha: 25-28).

Oke teman  - teman siapa sih yang nggak mau masuk ke rank tertinggi di Mobile Legends yaitu Mhytic ? Setiap gamers pastinya ingin dong mencapai rank tertinggi tersebut. Jujur saja teman - teman saya harus menghabiskan 3000-an match agar sampai ke tier ini loh. Maka dari itu saya ingin teman - teman tidak merasakan apa yang saya rasakan ya hahaha

Tips dan Trik ke Mhytic Dengan Mudah Mobile Legends


1. KUASAI MINIMAL 2 HERO


Hal Ini Penting sekali temen- temen apalagi user yang sering bermain solo seperti saya ini, Jadilah Master untuk minimal 2 hero dengan role yang berbeda, karena ketika sudah memasuki tier Epic ke Atas kita tidak bisa hanya bilang "aku cuma bisa hero ini" karena tidak selalu kita itu bisa memakai hero Andalan tersebut ketika bertanding, bisa jadi Hero Andalan kita Di Banned, diambil musuh ataupun dipake temen kita sendiri. 

2. CARI TEMAN MABAR BERBEDA ROLE


Kalian mungkin pernahkan menemukan teman main yang memiliki Role yang sama? Lebih baik difikir dulu deh temen - temen sebelum memfollow temen baru yang punya role yang sama dengan kita. Kenapa? semisal kita adalah seorang user Marksman dan memiliki temen yang juga Role Marksman. Sungguh berat sekali ketika bertanding dalam satu pertandingan memiliki 2 Marksman bukan? Meta sekarang jarang sekali Pro Player dalam sebuah pertandingan memakai 2 Marksman dikarenakan Marksman adalah User Late Game dimana kuat ketika Level sudah tinggi yang terjadi ketika waktu 10 Menit ke Atas. Berbeda ketika Role Tank ataupun Assassin dimana dalam Meta Season 9 ini banyak Pro Player yang menggunakan 2 Hero Role yang sama di dalam sebuah Match ini. Berbeda dengan Role Support, Mage ataupun Marksman.

3. JAM PUSH RANK

Ini Penting Sekali teman - teman apalagi Tier Legend kebawah penentuan Jam untuk Push Rank sangat penting sekali. Hindari Jam Push Rank ketika waktu anak - anak berangkat sekolah atau ketika masuk kelas selesai jam istirahat anak - anak sekolah. Karena Mobile Legends ini Game semua Golongan Usia kita juga harus waspada oleh player - player seperti ini hahaha. Kalau saya Jam Push Rank paling baik ketika jam setengah 5 pagi dimana Pro Player mulai lelah dan gamer ngasal masih tidur pulas ketika itu jam yang nyaman untuk push rank. Jam 10  ke atas juga waktu yang baik ketika kita ingin maen solo ataupun Squad guys dimana kita dapat melihat Gamers yang memang serius dalam bermain.

4. MAIN BARENG SQUAD


Yips tentu saja ngepush paling enak ya bareng Squad guys, kalian tentu gak selalu hebat terus dalam setiap pertandingan adakalanya kita cuma "numpang" menang guys, maka penting sekali mempunyai Squad guys untuk push rank kita bisa sampai ke mhytic tetapi jika memang tidak mempunyai Squad mulailah berfikir untuk membeli diamonds untuk membuat Squad kalian sendiri lah karena SOLO ITU BERAT GUYS hahaha

5. MENJAGA MOOD TETAP BAIK


Mood ini berbeda setiap gamers guys, Ada Gamers yang kalau kalah masih terus main karena memang dia seorang yang tidak mudah menyerah tetapi ada juga Gamers yang kalau sudah kalah moodnya hancur guys maka terjadilah yang namanya Loose Streak masih aja maen. Kadang saya sendiri seperti itu guys haha, Pernah suatu ketika Winstreak 10x kemudian Loose Streak 10x juga jadi hari itu saya seperti membuang - buang waktu saya guys maen mode ranked ini. Jadi saran saya ketika anda mulai kalah sebaiknya keluar dulu cari suasana yang dapat mengembalikan mood bermain guys.

6. BERSIKAPLAH DEWASA


Pernah tidak menemukan Teman main yang Egois? Keseringan Solo Player yang sering mengalaminya bukan? Tentu pastinya kesel banget kan. Lebih baik mengalah saja guys demi kemaslahatan Tim haha. Karena kebanyakan Gamers 'Manja' seperti ini ketika keinginannya tidak terpenuhi dia malah AFK (Away From Keyboard) guys yang rugi tentu kita sendiri bukan? sungguh pengurangan kredit point buat player AFK nggak sebanding dengan Sakit Hati yang kita dapat guys haha. Jadi saran saya lebih baik kita mengalah saja guys dan diakhir pertandingan kita report mereka hehe bercanda ya guys lebih baik jangan ya karena kebaikan itu ada temannya guys maksudnya kebaikan akan dibalas dengan kebaikan dan keburukan akan dibalas dengan keburukan ya meskipun saya pernah melakukannya guys karena keterlaluan banget kan meskipun report dari seorang player itu tidak berpengaruh untuk menghukum pemain yang di report ya.

Apakah masih mau tipsnya lagi guys? untuk postingan pertama saya kali ini saya cukupkan sampai sini ya mungkin jika banyak yang meminta nanti saya buatkan Tips Dan Trik Ke Mhytic Dengan Mudah selanjutnya berdasarkan pengalaman yang sudah pernah saya jalani guys. Jika kalian suka postingan seperti ini silahkan tinggalkan koment kalian ya guys untuk menambah semangat saya membuat postingan yang bermanfaat tentang Mobile Legends Bang - Bang ini. Jazaakumullahu Khairan (Semoga Allah Membalasmu dengan Kebaikan) guys  #ABUHIR



Demikianlah Artikel Tips dan Trik ke Mhytic Dengan Mudah Mobile Legends

Sekianlah artikel Tips dan Trik ke Mhytic Dengan Mudah Mobile Legends kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips dan Trik ke Mhytic Dengan Mudah Mobile Legends dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2018/09/tips-dan-trik-ke-mhytic-dengan-mudah.html