Senjata PUBG Jarak Dekat Terbaik Untuk Chicken Dinner

Senjata PUBG Jarak Dekat Terbaik Untuk Chicken Dinner - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Senjata PUBG Jarak Dekat Terbaik Untuk Chicken Dinner, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Senjata PUBG Jarak Dekat Terbaik Untuk Chicken Dinner
link : Senjata PUBG Jarak Dekat Terbaik Untuk Chicken Dinner

Baca juga


Senjata PUBG Jarak Dekat Terbaik Untuk Chicken Dinner


Hai Ware Gamers~ Playerunknown Battleground memiliki sejata yang sangat banyak,masing - masing senjata memiliki kelebihan dan kekuranganya masing - masing.Dengan acaknya peletakan senjata dan item lainya sangat menyulitkan kita untuk mendapatkan senjata  yang diinginkan.Dengan kata lain kita harus memiliki senjata dengan jarak dekat dan jarak jauh untuk menjadi last standing man. Soupware akan memberikan anda rekomendasi untuk senjata yang harus kalian cari atau kalian pilih supaya chicken dinner.

Senjata Terbaik di PUBG
Panduan senjata terbaik di PUBG ini mungkin akan memudahkan anda untuk mempertimbangkan senjata mana yang akan kalian pilih sesuai damage dan jarak tembaknya. Kalian mungkin mempertimbangkan faktor- faktor seperto medan perang blue zone terakhir. Misalnya sniper yang kurang efektif digunakan ketika safe zone sudah mulai mengecil.Tanpa basa basi mari kita lihat senjata apa saja yang terbaik dalam PUBG.

Senjata Jarak Dekat

S12K
S12K adalah shotgun semi otomatis. Magazine yang besar dan firing rate yang tinggi berarti lebih sedikit tekanan untuk mendaratkan setiap tembakan,dan cocok untuk diambil ketika kalian bermain dengan squad untuk diawal - awal kalian mendarat.

S686
Jika kalian bermain solo, alternatif untuk mengambil senjata di awal game adalah S686.Meskipun magazine yang kecil dan kalian harus reload setelah menembakan dua peluru tetapi senjata ini memiliki damage yang sangat tinggi.Namun harus diingat shotgun adalah senjata jarak dekat ,jadi kalian harus mendekat dulu ke musuh lalu menembakanya.Bahkan armor level 2 pun akan menerima damage yang besar dari senjata ini.

Sub-machine guns

Vektor
Vektor dapat menembakan 13 peluru dan dapat diaktifkan secara single ataupun burst. Tetapi jika kalian menemukan mag untuk vektor kalian dapat menembakan 25 peluru. Vektor adalah pilihan yang cukup baik untuk di awal game karena vektor adalah senjata jarak menengah walaupun damagenya lebih kecil dari shotgun.

Micro Uzi
Micro Uzi menggunakan 9mm ammo dan dapat memberikan damage yang cukup besar dalam jarak dekat,tetapi menurut Soupware Micro Uzi adalah senjata terburuk di PUBG karena damage yang ditimbulkan paling kecil dari senjata SMG lainya. Namun untuk awal game cukup  untuk membunuh lawan kalian sampai kalian menemukan senjata yang lebih baik.

UMP9
Banyak orang yang lebih suka menggunakan UMP sebagai senjata andalanya,karena UMP adalah senjata serba guna untuk jarak dekat dan jauh. Kalian dapat menyetel single ataupun burst terlebih lagi UMP dapat menggunakan scope. Apalagi jika kalian telah mendapatkan silencer atau peredam suara UMP.

Tommy Gun
Tommy Gun adalah pilihan yang baik untuk jarak dekat namun kelemahan dari Tommy Gun adalah tidak bisa menggunakan scope akan tetapi kecepatan peluru dari Tommy Gun sangat cepat jadi cukup efektif digunakan untuk menghadapi musuh dalam jarak dekat. Tommy Gun menjadi pilihan yang ideal jika kalian belum mendapatkan senjaa terbaik karena ammo senjata ini mudah didapatkan.

Itulah beberapa ulasan kami tentang senjata jarak dekat terbaik di PUBG untuk selanjutnya kami akan membahas senjata jarak jauh terbaik di PUBG, Stay tune yahh



Demikianlah Artikel Senjata PUBG Jarak Dekat Terbaik Untuk Chicken Dinner

Sekianlah artikel Senjata PUBG Jarak Dekat Terbaik Untuk Chicken Dinner kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Senjata PUBG Jarak Dekat Terbaik Untuk Chicken Dinner dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2018/09/senjata-pubg-jarak-dekat-terbaik-untuk.html