MOBILE LEGEND KABAKARAN! HERO BARU THAMUZ - LORD LAVA!

MOBILE LEGEND KABAKARAN! HERO BARU THAMUZ - LORD LAVA! - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul MOBILE LEGEND KABAKARAN! HERO BARU THAMUZ - LORD LAVA!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android Game, Artikel Mobile Legends, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : MOBILE LEGEND KABAKARAN! HERO BARU THAMUZ - LORD LAVA!
link : MOBILE LEGEND KABAKARAN! HERO BARU THAMUZ - LORD LAVA!

Baca juga


MOBILE LEGEND KABAKARAN! HERO BARU THAMUZ - LORD LAVA!


Akhirnya original server Mobile Legend akan menghadirkan hero baru, Thamuz - Lord Lava untuk bertempur di Land of Dawn. Setelah kemarin Lunox yang memiliki 2 sisi, kini hero baru dengan kekuatan yang murni kegelapan telah hadir buaaahahahahaha 👿. Hero baru ini memiliki Role sebagai Hero Fighter, memiliki damage yang besar dan dapat memberikan damage secara terus-menerus tetapi tidak mengurangi daya tahan terhadap damage yang musuh berikan.


Selain damage yang besar, Hero ini memiliki kelincahan yang cukup tinggi dan skillnya memiliki coldown yang singkat. Akan tetapi, mungkin akan sedikit kesulitan jika harus menghadapi Hero dengan kelincahan yang tinggi seperti Hayabusa atau Fanny (Kalo Fanny darat gampang 😁). Tapi sebelum kalian ingin menggunakan Hero ini untuk bertempur di Land of Dawn, lebih baik kalian kenali dulu skill dan item yang efektif untuk Thamuz - Lord Lava, karena kata pepatah, tak kenal maka tak savage 😅

SKILL

Pasif : Grand Lord Lava

Ketika Thamuz memberikan damage terhadap unit musuh menggunakan Schyte-nya (Senjata), akan menimbulkan efek Scorch, yang akan memberikan damage 12(+15) Physical Damage dan berlangsung secara terus-menerus. Stack pada efek ini akan menimbulkan True Damage ketika target bergerak. Selain itu Thamuz juga mendapatkan 30% Movement Speed ketika dia tidak membawa Schyte-nya. Ketika Schyte-nya kembali, Thamuz akan mendapatkan tambahan Basic Attack berikutnya sebesar 110%, menyebabkan Efek Slow kepada target 40% dan menyembeurkan Lava dari tanah. Lava ini akan keluar dalam 2 detik dan memberikan 50(+98) Physical damage.

Skill 1 : Slaughterous Scythes

Thamuz melemparkan sabit ke arah tertentu, dan apabila mengenai unit musuh akan memberikan 150(+65) Physical Damage serta memberikan efek Slow sebesar 40% dalm waktu singkat dan memberikan 40(+0) Physical Damage setiap 0.5 detik. Sabit akan kembali dan memberikan efek menarik lawan untuk unit musuh yang berada dijalur sabit.

Skill 2 : Chasm Leap

Thamuz melompat ke area yang ditentukan dan memberikan 230(+1) Phyzical damage dan menyebabkan efek slow selama 2 detik kepada unit musuh. Ketika Schyte masih bergerak maka skill ini bisa membuat Schyte kembali ke Thamuz.

Skill 3 : Cauterant Inferno

Thamuz mengeluarkan Lava yang ada didalam dirinya untuk mencipatakan atmosphere disekitarnya yang berlangsung selama 9 detik, dan memberikan Physical Damage 300(+87) kepada lawan yang berada di dekat Thamuz. Efek atmosphere ini akan memberikan damage 20(+0) Physiscal Damage ke unit musuh dan berlangsung terus-menerus selama setiap 0.5 detik. Skill ini juga akan memberikan regenerasi 2.5% HP yang dimiliki Thamuz ketika memberikan damage dengan basic attack dan Schyte ketika skill ini aktif. Thamuz juga mendapatkan 22% attack speed selama skill ini aktif.

ITEM & SPELL

Untuk saya sendiri, saya lebih senang menggunakan item Full Tank, karena damage yang dihasilkan Thamuz udah super duper sakit dan tentunya item di atas berguna ketika kalian memiliki skill ultimate. Bukan berarti Thamuz tidak bisa diberi build fighter, Thamuz akan memiliki damage yang begitu besar dan sangat menyakitkan ke hero-hero empuk seperti Marksman dan Mage. Jadi Thamuz memiliki variasi untuk build yang bermacam-macam. Item kombinasi Attack dan Defense akan memberikan damage dan pertahanan yang baik.

Karena kita bisa memanfaatkan skill 2 Thamuz untuk melarikan diri jika terjadi gank dari lawan atau kita kalah war. Maka ada 3 rekomendasi Spell yang dapat kita gunakan.

Spell Inspire akan memberikan damage tambahan, jika digabungkan dengan build tank dan damage Thamuz yang besar. Attack speed yang diberikan akan menambahkan attack speed yang diberikan oleh Ultimate Thamuz. Sudah pasti hero lawan akan kesulitan menghadapi damage yang Thamuz berikan.

Kedua kita bisa menggunakan Spell Retribution agar membantu kita lebih cepat mendapatkan item-item yang diperlukan, jika kita lebih cepat, maka musuh akan kesulitan untuk duel dengan Thamuz.


Dan yang terakhir, spell Aegis. Spell ini akan mebantu pertahanan ketika Thamuz disaat genting. Thamuz bisa memperoleh Shield yang bisa membantu mengurangi damage yang diberikan musuh, dan kita akan terus menyerang musuh dan membalikkan keadaan.

Jadi, sudah siap belum Battle Point kalian untuk membeli Hero yang bengis dan Kejam yang satu ini? atau kalian para player Sultan yang kaya Diamond? (Bagi dooooooong buat mimin 😅). Thamuz akan rilis pada 19 September 2018 dan akan ada beberapa perubahan pada hero-hero lainnya tentunya.

Share it, Play it and GAME ON!!



Demikianlah Artikel MOBILE LEGEND KABAKARAN! HERO BARU THAMUZ - LORD LAVA!

Sekianlah artikel MOBILE LEGEND KABAKARAN! HERO BARU THAMUZ - LORD LAVA! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel MOBILE LEGEND KABAKARAN! HERO BARU THAMUZ - LORD LAVA! dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2018/09/mobile-legend-kabakaran-hero-baru.html