MAU MAIN FORTNITE DI ANDROID, TAPI HAPEMU KENTANG? INI SOLUSINYA

MAU MAIN FORTNITE DI ANDROID, TAPI HAPEMU KENTANG? INI SOLUSINYA - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul MAU MAIN FORTNITE DI ANDROID, TAPI HAPEMU KENTANG? INI SOLUSINYA, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android Game, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : MAU MAIN FORTNITE DI ANDROID, TAPI HAPEMU KENTANG? INI SOLUSINYA
link : MAU MAIN FORTNITE DI ANDROID, TAPI HAPEMU KENTANG? INI SOLUSINYA

Baca juga


MAU MAIN FORTNITE DI ANDROID, TAPI HAPEMU KENTANG? INI SOLUSINYA



Fornite kali ini sudah merilis untuk versi Mobile, tapi gaes, sayangnya saat ini hanya ada di App Store milik iOS. Karena di Google Play Store sendiri, pihak Epic Games sedikit memiliki masalah dengan Google dikarenakan sistem pembagian harta gono gini 😄, sorry bro, maksud ane pembagian keuntungan untuk kedua belah pihak. Tetapi, Fortnite sendiri memberikan spesfikasi yang cukup tinggi untuk device yang bisa menjalankan game Fortnite. Jadi gimana dong? Tenang mak ada anjing kancili...tetew 😂

Jadi solusinya, kalian bisa memainkan game-game yang bertema mirip dengan Fortnite, dan game yang mimin sarankan satu ini, bener-bener recommended buat kalian yang hape kentang pengen main game Fortnite. Namanya C.D. Compact Disc 😂 bukan broo bukaaaan, tapi Creative Destruction, gameplaynya pun mirip dengan Fortnite, dimana kalian bisa menciptakan bangunan serbaguna dengan bentuk yang bervariasi, dapat kalian gunakan untuk membuat jalan untuk naik, turun, atau membuat dinding agar kalian dapat berlindung dari tembakan lawan.

Dan tentunya, untuk memainkan game ini kalian tinggal download di Google Play Store. Gampang kan gaes? Gak ada salahnya buat coba game yang satu ini, dijamin kalian bisa merasakan sensasi bermain yang hampir mirip dengan Fortnite versi Mobile.

Berikut Screenshot dari game Creative Destruction :




Share it, Play it, and GAME ON!!



Demikianlah Artikel MAU MAIN FORTNITE DI ANDROID, TAPI HAPEMU KENTANG? INI SOLUSINYA

Sekianlah artikel MAU MAIN FORTNITE DI ANDROID, TAPI HAPEMU KENTANG? INI SOLUSINYA kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel MAU MAIN FORTNITE DI ANDROID, TAPI HAPEMU KENTANG? INI SOLUSINYA dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2018/09/mau-main-fortnite-di-android-tapi.html