New hero Claude Mobile Legend

New hero Claude Mobile Legend - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul New hero Claude Mobile Legend, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel hero, Artikel mobile legend, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : New hero Claude Mobile Legend
link : New hero Claude Mobile Legend

Baca juga


New hero Claude Mobile Legend


Tinggal Hitungan Jam! Claude Mobile Legends Segera Hadir di Original Server!


Seperti yang kita tahu Claude saat ini hanya bisa dimainkan melalui test server atau lebih dikenal advance server. Yang kita ketahui sebelum rilisnya Claude kita disuguhkan oleh Aulard atau sekarang yang berganti nama menjadi Aldous.
Hero ini hampir sama seperti Pharsa, yaitu sama-sama memiliki partner dalam pertarungan. Jika Pharsa memiliki Verri si burung putih, maka Claude memiliki partner seekor monyer bernama Dexter.
Claude sendiri dibekali dengan kemampuan yang memungkinkannya untuk bermain secara agresif dan defensif, hero baru dengan role marksman satu ini memiliki hampir segala aspek yang dibutuhkan untuk menjadi seorang core hero sejati. Movement Speed dan Attack Speedbukanlah hal yang sulit diperoleh Claude, didukung dengan efek dari skill 1 Claude bisa mencuri ASPD dan MSPD musuh-musuhnya, seusai dengan julukannya "Claude si pencuri".
Dan kali ini Kru KotGa punya kabar baik untuk kalian semua yang menunggu peluncuran Claude di original server. Mobile Legends: Bang Bangmengumumkan secara resmi melalui fans pagenya di Facebook, yang mengumumkan perihal kedatangan Claude di Land of Dawn.
Kalau menurut Kru KotGa sendiri Claude hero Marksman yang wajib dimiliki pencinta MM dan terlebih lagi mungkin kehadiran Claude bisa membawa kembali masa-masa berjayanya hero MM.




Demikianlah Artikel New hero Claude Mobile Legend

Sekianlah artikel New hero Claude Mobile Legend kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel New hero Claude Mobile Legend dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2018/08/new-hero-claude-mobile-legend.html