Mengenal 9 Item Aktif dan Item Baru Mobile Legend Patch 1.2.88 Yang Wajib Kamu Ketahui

Mengenal 9 Item Aktif dan Item Baru Mobile Legend Patch 1.2.88 Yang Wajib Kamu Ketahui - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengenal 9 Item Aktif dan Item Baru Mobile Legend Patch 1.2.88 Yang Wajib Kamu Ketahui, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mengenal 9 Item Aktif dan Item Baru Mobile Legend Patch 1.2.88 Yang Wajib Kamu Ketahui
link : Mengenal 9 Item Aktif dan Item Baru Mobile Legend Patch 1.2.88 Yang Wajib Kamu Ketahui

Baca juga


Mengenal 9 Item Aktif dan Item Baru Mobile Legend Patch 1.2.88 Yang Wajib Kamu Ketahui


Hai Ware Gamers. Pada update 1.2.88 terjadi penyesuaian pada game Mobile Legend .Pada update barunya Mobile Legend mengalami banyak sekali perubahan. Rework pada beberapa hero dan penambahan item baru dan item - item aktif yang banyak mengakibatkan pergeseran strategi permainan  Penambahan item aktif . Mungkin masih banyak yang belum mengetahui fungsi - fungsi dari item aktif yang baru. Berikut beberapa item baru yang harus kamu ketahui


1. Golden Staff
Pasif unik dari item ini memberikan 1% attack speed setiap 1% critical chance. Item ini sangat cocok dipasangkan dengan item yang memiliki pasif critical chance untuk bekerja lebih maksimal dan sangat direkomendasikan untuk dipasangkan dengan berserker's fury.

Pasif kedua dari Golden Staff hanya dapat bekerja pada hero yang memiliki basic attack dengan damage tinggi,seperti marksman dan fighter.

2.Demon Shoes
Demon Shoes adalah rework dari tranquil boots.Pada awalnya tranquil boots yang memiliki HP regen 10 dan mana regen 10 di rework menjadi Demon Shoes. Demon shoes memberikan 30 mana regen. Selain itu , pasif dari item ini adalah memberikan mana regen sebesar 10% ketika melakukan kill atau assist dan memberikan efek regen sebesar 4% ketika membunuh minion. Item ini sangat cocok untuk hero yang boros mana seperti Mage dan hero tank yang memiliki mana sangat boros seperti Hylos.

3.Sky Guardian Helmet
Item ini adalah item idaman para tanker. Item ini memberikan HP regen yang sangat besar sangat cocok untuk hero tank. Pasif unik dari item ini adalah meregenerasi HP sebesar 0,4% setelah melakukan kill dan akan regen sebesar 0,2% setelah melakukan assist. Batas maksimal regen dari item ini sebesar 3,5%. Item ini memiliki pasif setara dengan pasif hero Hilda. Jika Hilda menggunakan item ini auto regen deras njirr.

4. Spirit Wheel
Item ini adalah bahan untuk membuat item Soul Scroll. Memiliki efek untuk mengumpulkan magic damage yang bisa kalian stack sampai 50 poin. Item ini sangat cocok digunakan untuk harley dan efeknya akan lebih terasa jika itemnya dijadikan Soul Scroll.


5.Soul Scroll
Pasif unik dari item ini adalah setiap kill memberikan 5 soul stack sedangkan untuk assist memberikan 3 soul stack.  Setiap 15 soul stack akan dirubah menjadi 25 poin magic damage. Item ini cocok untuk hero magic,terutama bagi kalian yang suka mukill. Tetapi jika kalian mati, stack akan hilang dan kalian harus mengumpulkan kembali , akan tetapi stack yang telah dirubah menjadi magic damage tidak akan terpengaruh. Magic damage yang dikumpulkan adalah 100 poin.

6.Wind of Nature
Item aktif yang sangat berguna untuk ganking ini mungkin menjadi item wajib bagi kalian yang bermain dengan barbar. Ketika diaktif€kan,item ini membuat kita kebal dari physical damage. Ketika akan melakukan dive turret aktifkan item ini sehingga akan mendapatkan efek kebal selama 2 detik. Tetapi kalian hanya kebal akan physical damage. Item ini tidak berpengaruh pada skill disable seperti stun,slow dan silent.
7. Twilight Armor
 Ketika melawan hero lesley saya sempat bingung kemana item Heart of Steel yang biasa saya gunakan untuk counter lesley. Tetapi setelah membaca efek dari Twilight Armor mungkin adalah rework dari item HOS. Item ini memiliki pasif ketika memberikan damage lebih dari 900, damage selanjutnya yang musuh berikan tidak dapat melebihi 900 damage. Pasif unik item ini hanya bertahan
dalam 5 detik saja, tetapi sangat berguna ketika kita sedang terkena gank.

8. Winter Truncheon
Ketika diaktifkan item ini memberikan kekebalan terhadap damage. Winter Truncheon ini akan membuat kalian kebal terhadap segala jenis damage dan semua efek negatif. Namun item ini ketika diaktifkan membuat kalian membeku di tempat selama 2 detik..


9. Courage Bulwark
Ini menurut saya adalah rework item paling worth dan cocok untuk digunakan seorang support maupun tanker. Ketika item ini diaktifkan, Courage Bulwark meningkatkan movement speed teman se-tim yang berada di sekitar sebesar 30% dan meningkatkan physical damage dan magic damage sebesar 20%. Walaupun efeknya berlangsung selama 3 detik tetapi item ini sangat berguna digunakan ketika sedang dalam war.

Itulah 9 item baru dan item aktif Mobile Legend yang merubah strategi permainan dan menciptakan meta baru didalam game. Jika ada yang perlu kalian tanyakan tulis saja di kolom komentar yahh .



Demikianlah Artikel Mengenal 9 Item Aktif dan Item Baru Mobile Legend Patch 1.2.88 Yang Wajib Kamu Ketahui

Sekianlah artikel Mengenal 9 Item Aktif dan Item Baru Mobile Legend Patch 1.2.88 Yang Wajib Kamu Ketahui kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengenal 9 Item Aktif dan Item Baru Mobile Legend Patch 1.2.88 Yang Wajib Kamu Ketahui dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2018/07/mengenal-9-item-aktif-dan-item-baru.html