Rules Of Survival Hadir di Steam Store,Perhatikan Hal Ini Sebelum Beli!!!!

Rules Of Survival Hadir di Steam Store,Perhatikan Hal Ini Sebelum Beli!!!! - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rules Of Survival Hadir di Steam Store,Perhatikan Hal Ini Sebelum Beli!!!!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rules Of Survival Hadir di Steam Store,Perhatikan Hal Ini Sebelum Beli!!!!
link : Rules Of Survival Hadir di Steam Store,Perhatikan Hal Ini Sebelum Beli!!!!

Baca juga


Rules Of Survival Hadir di Steam Store,Perhatikan Hal Ini Sebelum Beli!!!!


Hai Ware Gamers .Kabar gembira untuk kita semua Rules of Survival sekarang sudah bisa kalian beli di Steam Store. Netease mematok harga Rp.24.999 untuk versi steam. Tetapi kalian masih bisa memainkanya secara gratis di platform android dan Ios. Di website resminyapun kalian masih bisa mendapatkanya secara gratis. Mungkin kalian akan mendapatkan fitur tambahan ketika membeli vesri steam. Tapi perhatikan hal tersebut sebelum membeli versi steam:

1.Memiliki Server Yang Berbeda Antara Steam Dan Versi Gratis
Seperti server mobile dan PC dibedakan.Versi gratis dan berbayarpun servernya akan berbeda.Jika kalian sudah memiliki akun Rules Of Survival versi gratis kalian tidak akan bisa menggunakan akun tersebut di versi steam karena server yang berbeda. Seperti server di mobile dengan pc yang terpisah. Dan yang paling mengecewakan adalah tidak ada transfer data dari versi gratis dengan versi berbayar.Sangat disayangkan ketika akun dengan rank yang tinggi dan berbagai kostum yang telah dimiliki harus kembali mengulang dari awal . Hal tersebut dikarenakan perbedaan server.

2. Kostum Butler dan Monthly Pass
Berbeda dengan versi gratis,versi berbayar ini akun kalian akan mendapatkan kostum gratis per bulan dan kalian akan mendapatkan diamond secara berkala untuk kalian belikan kostum di shop. Hal inilah yang membedakan versi gratis dan berbayar.

4.Minim Cheater
Sebuah game yang telah masuk steam akan minim sekali kesempatan untuk cheater dapat menembusnya.Rules Of Survival versi steam ini jarang sekali terlihat cheat. Tidak seperti versi mobile dan versi gratisnya yang sering kali kita temui cheat - cheat secara terang - terangan. Di versi steam kalian akan bermain dengan tenang tanpa gangguan cheater. Tetapi kemungkinan adanya cheat masih ada namun tidak seperti di versi gratisnya yang hampir tiap match saya menemukan cheat.


4.Tidak Ada Yang Berbeda Dari Versi Gratis

Inilah yang harus menjadi pertimbangan bagi kalian untuk membelinya. Banyak player Rules Of Survival yang mengharapkan setelah masuk steam game ini menjadi game PC seutuhnya. Tetapi sangat mengecewakan karena game ROS yang di steam mungkin hanya portingan dari versi mobile yaitu versi mobile porting ke PC. Tetapi mungkin kedepanya akan ada fitur yang membedakan versi mobile,gratis dan steam yang berbayar kita tunggu saja.

5. Minimal Spesifikasi PC

OS : Windows 7
Processor : Intel Core I3 -4160
Graphic :Intel HD graphics 4600
DirectX : Version 9.0c
Storage : 2GB available space

Mungkin bagi yang punya PC kentang ( low end ) masih bisa memainkanya. Spesifikasi yang dibutuhkan tidak terlalu tinggi berbeda dengan PUBG yang butuh spek tinggi untuk memainkanya. Game ini sangat direkomendasikan untuk kalian jadi jika kalian berminat silahkan kunjingi steam market.



Demikianlah Artikel Rules Of Survival Hadir di Steam Store,Perhatikan Hal Ini Sebelum Beli!!!!

Sekianlah artikel Rules Of Survival Hadir di Steam Store,Perhatikan Hal Ini Sebelum Beli!!!! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rules Of Survival Hadir di Steam Store,Perhatikan Hal Ini Sebelum Beli!!!! dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2018/06/rules-of-survival-hadir-di-steam.html