PUBG Hadir Dengan War Mode

PUBG Hadir Dengan War Mode - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PUBG Hadir Dengan War Mode, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game, Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PUBG Hadir Dengan War Mode
link : PUBG Hadir Dengan War Mode

Baca juga


PUBG Hadir Dengan War Mode



War mode kembali lagi pada update PUBG terbaru! Mode yang satu ini memang bisa dibilang menjadi salah satu mode favorit di dalam PUBG. Dalam War mode, kamu diperkenankan untuk bertarung sepuas hati di dalam PUBG tanpa harus pusing melakukan looting terlebih dahulu.

War mode kali ini lebih menarik lagi, karena melibatkan senjata berbeda dan juga bahkan keadaan yang berbeda! Bertema 'One Shot, One Kill', War mode di PUBG kali ini membekali pemain dengan senjata laras panjang saja, yaitu Kar98ks!

Senjata yang satu ini jadi senjata yang paling terkenal di PUBG, karena Kar98ks adalah satu-satunya senjata laras panjang yang muncul di loot umum. Menggunakan tema 'One Shot, One Kill' seperti yang diutarakan di atas, kamu juga nggak bakal knock out ketika terkena tembak. Jadi walau bermain squad, kamu akan mati secara instan ketika tertembak.

Menggunakan map Erangel, mode ini tambah menarik lagi dengan setiap pemain juga dilengkapi dengan ghillie suit dan juga cuaca yang sedang hujan! Jadi walau senjata kamu sudah enak untuk melakukan sniping, tapi mencari musuh tentu nggak bakal semudah itu karena jarak pandang yang lebih terbatas, dan juga musuh yang bisa berkamuflase dengan keadaan sekitar.

Selain ghillie suit semua pemain yang baru mendarat sudah dilengkapi dengan Kar98k dengan 4x Scope, handgun, dan juga frag grenade. Peraturannya? Seperti biasa, setiap kill kamu diberi 3 poin, skuat yang berhasil mengumpulkan 150 poin sebelum waktu 15 menit habis akan menjadi pemenangnya!

Event ini akan dimulai pada pukul 12 hari ini sampai dengan tanggal 11 Juni 2018 mendatang, pukul 12 siang. Wah, ini sih bakal tambah seru ya! Selain bisa untuk farming BP, War mode kali ini juga bisa membantu kamu melatih kemampuan menggunaan senjata laras panjang Kar98k kamu! 


Sumber:Duniagames.co.id



Demikianlah Artikel PUBG Hadir Dengan War Mode

Sekianlah artikel PUBG Hadir Dengan War Mode kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PUBG Hadir Dengan War Mode dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2018/06/pubg-hadir-dengan-war-mode.html