Ngepick Marksman ? Kesalahan Terbesar Marksman Mobile Legend

Ngepick Marksman ? Kesalahan Terbesar Marksman Mobile Legend - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ngepick Marksman ? Kesalahan Terbesar Marksman Mobile Legend, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ngepick Marksman ? Kesalahan Terbesar Marksman Mobile Legend
link : Ngepick Marksman ? Kesalahan Terbesar Marksman Mobile Legend

Baca juga


Ngepick Marksman ? Kesalahan Terbesar Marksman Mobile Legend


Hai Ware Gamers. Kamu sering ngepick marksman tapi sering di blame teman setim? Marksman adalah hero carry yang gameplaynya mudah untuk dikuasai,tetapi saking gampangnya menggunakan marksman biasanya user marksman selalu lupa daratan atau sering mengabaikan hal - hal kecil yang biasanya akan menjadi kekalah bagi tim.

Seiring berubahnya meta permainan. Marksman menjadi sangat jarang sekali di pick di tier epic ke atas. Alasanya karena meta 2 sampai 3 assasin akan sangat mudah membunuh marksman. Marksman juga termasuk hero late game dan late game rentan sekali terjadi comeback. Dari sekian banyak kesalahan marksman yang fatal kami telah merangkumnya.Dan inilah beberapa kesalahan terbesar Marksman Mobile Legend.

1.Draft Pick
Untuk tier Grand Master kebawah mungkin tidak mengenal sistem draft pick karena tidak mengetahui hero apa yang akan digunakan lawan. Di tier epic keatas draft harus sangat kalian perhatikan,kesalahan mengambil hero akan mempersulit keadaan tim. Jangan coba - coba untuk pick marksman jika di tim musuh banyak hero dengan tipe burst damage dan assasin. Alasanya karena HP (hit point) atau darah marksman sangatlah tipis dan sudah dipastikan tidak akan kuat untuk menahan damage yang besar.Jika musuh pick 2 assasin sangat tidak direkomendasikan pick marksman karena kamu akan kesulitan untuk farming dan dalam war akan menjadi korban pertama. Hero yang harus dihindari marksman adalah Natalia , Gussion , Saber , Lancelot , Karina ,Vexana , Eudora.

2.Posisi Yang Buruk
Harus diingat marksman adalah hero yang rentan terkena damage dan menjadi inceran musuh karena dapat merepotkan ketika war. Posisikan dirimu dengan benar. Tetaplah bersama tank untuk dapat bertahan dari gank musuh . Ketika war marksman harus berada di belakang war,manfaatkan jarak tembak jangan terlalu dekat dengan musuh. Posisikan marksman jauh dari jangkauan musuh dan tetap dalam jarak tembak.

3.Terlalu Inisiatif
Sabar adalah kunci utama menggunakan marksman . Jangan terlalu inisiatif untuk war atau push tower sendirian. Kesalahan sering terjadi ketika marksman terlalu berinisiatif untuk defense turret yang sedang di push musuh. Tugas marksman adalah memberikan damage kepada musuh jadi jangan terlalu berinisiatif deff turret sendirian.

3.Fokus Lane
Sering sekali ditemukan marksman yang terlalu fokus pada lane dan tidak memperhatikan pergerakan lawan dan teman setim.Menggunakan marksman bukan berarti kamu dapat farming terus menerus,kalian juga harus memperhatikan rekan yang sedang di gank dan kalau memungkinkan kalian dapat membantunya dan membunuh hero musuh. Ketika membunuh musuh kalian akan mendapatkan gold tambahan yang akan mempercepat kamu untuk membeli item.

4.Sendirian Sendirian Sendirian
Marksman adalah hero dengan HP tipis jadi kalian jangan terus menerus solo walaupun sedang berada di mid . Kalian harus meminta backup dari teman kalian untuk mengecek rumput dengan seperti itu kemungkinan gank akan berkurang.



Marksman adalah hero core dalam tim jadi kalian harus benar memainkanya. Ketika marskman bermain dengan sembarangan kalian akan menjadi feeder dan beban di tim. Hal yang harus diperhatikan marksman adalah map , pergerakan musuh dan backup teman. Ketika semua hal tersebut sudah benar marksman akan menjadi king of late game.




Demikianlah Artikel Ngepick Marksman ? Kesalahan Terbesar Marksman Mobile Legend

Sekianlah artikel Ngepick Marksman ? Kesalahan Terbesar Marksman Mobile Legend kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ngepick Marksman ? Kesalahan Terbesar Marksman Mobile Legend dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2018/06/ngepick-marksman-kesalahan-terbesar.html