MMR DOTA 2 Direset Inilah Pendapat Para Pemain Tentang Sistem Medal

MMR DOTA 2 Direset Inilah Pendapat Para Pemain Tentang Sistem Medal - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul MMR DOTA 2 Direset Inilah Pendapat Para Pemain Tentang Sistem Medal, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : MMR DOTA 2 Direset Inilah Pendapat Para Pemain Tentang Sistem Medal
link : MMR DOTA 2 Direset Inilah Pendapat Para Pemain Tentang Sistem Medal

Baca juga


MMR DOTA 2 Direset Inilah Pendapat Para Pemain Tentang Sistem Medal


Hai Ware Gamers . Game bergenre MOBA yang kita kenal DOTA 2 telah melakukan perubahan yang sangat besar pada sistem Match Making Ratio (MMR),yang telah menjadi acuan skill para pemain dota sejak dulu . Pada patch ini MMR dirubah menjadi medal . Selain itu semua MMR dimulai dari awal . Valve juga mengumumkan reset medal akan dilakukan 6 bulan sekali atau setiap season medal kita akan di reset. Hal ini akan memperlihatkan perkembangan para pemain DOTA 2.

Tapi apakah reset MMR dan merubahnya menjadi medal itu hal positif atau negatif? Mari kita kupas tuntas.

Sisi Positif
Menurut SaintsDeLucaz "reset MMR ini sangat menguntungkan untuk pendatang baru yang akan lebih mudah menyusul MMR yang sudah sangat tinggi sebelumnya". (sumber Revival TV)

Pada patch ini juga Valve memperbaiki sistem perhitungan medal sebelumnya yang menerapkan sistem 0-5 bintang yang dianggap kurang cocoknya dengan game DOTA 2. Di patch ini perhitungan medal dimulai dari 1- 5 bintang dan penambahan medal immortal untuk top 100 leaderboard menggantikan medan divine berwarna biru merah pada patch sebelumnya.

Sisi positif pada reset MMR ini banyak yang menjadikan ajang unjuk untuk menjadi top leaderboard karena MMR pemain direset dari awal . Tidak seperti pada waktu MMR 9 k - 10k sudah sulit terkejar oleh pemain lainya.

Sisi Negatif
Namun banyak yang mengeluh tentang resetnya MMR karena merasa perjuanganya selama ini untuk menaikan angka MMR menjadi sia - sia dan hanya menghabiskan waktu saja.

Akan tetapi apapun itu sudah menjadi keputusan Valve . Jadi kesimpulanya reset MMR memiliki sisi positif dan negatif dimata para pemain akan tetapi apapun itu MMR hanyalah angka. Dengan sistem medal akan terlihat pemain yang menggunakan jasa boosting MMR .

MMR JUST NUMBER 
- Daniel "Dendi" Ishutin 




Demikianlah Artikel MMR DOTA 2 Direset Inilah Pendapat Para Pemain Tentang Sistem Medal

Sekianlah artikel MMR DOTA 2 Direset Inilah Pendapat Para Pemain Tentang Sistem Medal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel MMR DOTA 2 Direset Inilah Pendapat Para Pemain Tentang Sistem Medal dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2018/06/mmr-dota-2-direset-inilah-pendapat-para.html