[Game Review ] PUBGM VS ROS Mana Yang Terbaik?

[Game Review ] PUBGM VS ROS Mana Yang Terbaik? - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [Game Review ] PUBGM VS ROS Mana Yang Terbaik?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [Game Review ] PUBGM VS ROS Mana Yang Terbaik?
link : [Game Review ] PUBGM VS ROS Mana Yang Terbaik?

Baca juga


[Game Review ] PUBGM VS ROS Mana Yang Terbaik?


Hai Ware Gamers. Mana yang main PUBGM ? Mana suara yang main ROS. Rules of survival dan Playerunknown Battleground Mobile adalah kedua game yang memiliki genre sama yaitu battle royale. Setelah Rules of Survival rilis lebih awal dibandingkan PUBG mobile tetapi keberadaan PUBG sempat menggeser posisi ROS di tangga playstore dengan jumlah downloadnya. Mungkin kita masih bingung apa sih perbedaan PUBG Mobile dengan Rules Of Survival. Mari kita kupas tuntas bersama.



1.Graphic
source : gamehub
Dari segi visual kita akan bisa melihat perbedaanya dengan jelas. Playerunknown Battleground Mobile lebih detail dan realistis untuk segi visual. Rules of Survival memiliki tampilan yang lebih berwarna ,walaupun PUBGM memiliki mode colorfull juga. Tetapi dengan dukungan Unreal Engine 4 untuk membuat grafis PUBG lebih kece karena seperti grafisnya seperti game - game di PC pada umumnya. 

2.Gameplay

Untuk gameplay mungkin sama karena sama - sama game battle royale yang mengharuskan kita bertahan sampai akhir permainan dan menjadi last standing man. Tetapi PUBGM masih dihiasi dengan banyaknya bot pasif,sehingga diawal ketika bermain akan sangat mudah untuk mendapatkan chicken dinner,semakin tinggi tiernya bot akan semakin berkurang itu yang dikeluhkan player PUBGM karena adanya bot yang membuat permainan menjadi lebih mudah dan kurangnya ketegangan. Developer PUBGM menghadirkan bot bertujuan untuk memudahkan kita membiasakan diri dengan kontrol game. 

Berbeda dengan Rules of Survival kehadiran bot di ROS tidak ada tetapi maraknya cheater yang membuat permainan menjadi unfair. Rules of Survival memiliki banyak sekali cheater yang berkeliaran walaupun developer mengambil tindakan banned permanen pada siapapun yang melakukan cheat.Cheat hack wall ,lari seperti flash , auto aim , bahkan sampai cheat terbang pun akan kalian temukan di ROS .

3. Senjata


Rules of Survival kalian dapat membawa 2 senjata utama, senjata meele dan pistol. Berbeda dengan Playerunknown Battleground Mobile kalian hanya dapat membawa 2 senjata dan 1 senjata meele. Untuk jumlah jenis senjata PUBGM memiliki lebih dari 30 jenis senjata sedangkan Rules of Survival memiliki jenis senjata kurang dari 30 jenis.

Hal yang membedakan dari senjata juga mode auto aim. Rules of Survival memiliki mode crosshair dimana peluru akan menembak otomatis tepat pada musuh jika mengarahkan tembakan dekat dengan musuh. Hal tersebut tidak berlaku denga PUBG yang memiliki mekanisme senjata manual yang mengharuskan kita membidik tepat sasaran 

4. Pintu
Hal yang mungkin sangat penting bagi para camper :3 PUBG memiliki mode buka pintu otomatis yang mempercepat kita looting berbeda dengan ROS kita harus membuka pintu secara manual. Walaupun hanya perbedaan sedikit tetapi itu sangat bermanfaat bagi para camper.

5.Looting
PUBG memiliki loot yang susah dicari tergantung faktor hoki,untuk mendapatkan perlengkapan yang cukup kita diharuskan untuk membunuh musuh hanya untuk sekedar mencari scope,hal tersebut terjadi karena looting di PUBGM lebih sulit tergantung keberuntungan. Berbeda dengan ROS yang subur akan loot dan dapat memiliki perlengkapan yang cukup hanya dengan waktu yang singkat.

6.Kostum 

Untuk segi kostum ROS lebih bervariasi dan mencolok dibandingkan dengan PUBG yang menyediakan kostum - kostum yang realistis saja. Pada umumnya kostum di ROS lebih berwana dan beragam juga menghadirkan skin untuk senjata. Mungkin PUBGM belum menghadirkan skin untuk senjata karena di PUBG PC skin untuk senjata telah hadir.

Itulah review game PUBGM dan ROS kedua game dengan genre yang sama tetapi pilihan tetap ditangan anda. Utamakan kenyamanan dalam bermainan dan pilihlah game yang kalian sukai. Kalian bisa request untuk review game apa selanjutnya,cukup tinggalkan komentar game apa yang ingin kami review di kolom komentar yah .




Demikianlah Artikel [Game Review ] PUBGM VS ROS Mana Yang Terbaik?

Sekianlah artikel [Game Review ] PUBGM VS ROS Mana Yang Terbaik? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [Game Review ] PUBGM VS ROS Mana Yang Terbaik? dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2018/06/game-review-pubgm-vs-ros-mana-yang.html