5 Alasan Berikut Ini Bikin Valir Jarang Dipakai

5 Alasan Berikut Ini Bikin Valir Jarang Dipakai - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Alasan Berikut Ini Bikin Valir Jarang Dipakai, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Alasan Berikut Ini Bikin Valir Jarang Dipakai
link : 5 Alasan Berikut Ini Bikin Valir Jarang Dipakai

Baca juga


5 Alasan Berikut Ini Bikin Valir Jarang Dipakai



  • Padahal Setronk, Tapi 5 Alasan Berikut Ini Bikin Valir Jarang Dipakai5 Alasan Berikut Ini Bikin Valir Jarang Dipakai di Mobile Legends

Setelah kena nerf beberapa waktu lalu, Valir malah jadi jarang digunakan di Mobile Legends! Ternyata ini loh alasannya!

Valir merupakan salah satu hero mage terbaru di Mobile Legends yang memiliki kemampuan luar biasa dari area skill serta damage-nya. Ia memiliki skill pasif yang sangat baik, yaitu membuatnya dapat menggunakan skill selain ultimate dua kali setiap jangka waktu tertentu tergantung level. Semakin tinggi level, maka semakin cepat pula cooldown dari skill pasifnya. Walaupun memiliki segala kelebihan di atas, Valir ternyata jadi sangat jarang dipakai di manapun, termasuk ranked match maupun ranah kompetitif setelah kena nerf. Sebegitu parahnya? Coba kamu lihat beberapa alasannya berikut ini:

1. Sulit Memosisikan Skill


Sumber: Youtube

Damage dan area yang besar miliknya tersebut memiliki kelemahan cukup fatal yaitu seluruh skill-nya merupakan target point sehingga tidak terlalu bisa diandalkan. Belum lagi di metayang butuh mobilitas tinggi ini, Valir akan semakin sulit mendaratkan skill miliknya, terutama jika menghadapi hero seperti Hayabusa atau Lancelot.

2. Ultimate-nya Terlalu Random


Sumber: Youtube

Sumber damage utama Valir yaitu Hellfire dapat menghasilkan damage yang sangat sakit apabila berhasil mengenai musuh. Namun cukup disayangkan karena ledakan dari ultimate-nya tersebut terlalu random dan tidak dapat diandalkan. Apabila musuh sudah paham dengan lokasi ledakan, ultimate-nya tersebut hampir tidak bisa mengenai hero musuh sama sekali.

3. Knockback dari Searing Torrent Terlalu Lemah


Sumber: Youtube

Salah satu skill miliknya yaitu Searing Torrent dapat menghasilkan efek knockback serta damage tambahan apabila musuh berada di ujung area skill ini. Namun efek knockback yang diberikan terlalu lemah, bahkan hampir tidak berasa sama sekali. Hero-hero ganker seperti Chou atau Martis tidak akan takut sama sekali dengan kehadiran Valir.

4. Terlalu Empuk


Sumber: Youtube

Layaknya hero mage pada umumnya, Valir sangatlah empuk. Defense dan movement speedmiliknya sangatlah rendah sehingga membuat ia rentan terhadap hero musuh dan sangat mudah dibunuh oleh hero-hero meta belakangan ini.

5. Tidak Memiliki Kemampuan Kabur Maupun Control Effect yang Kuat


Sumber: Youtube

Akibat Searing Torrent yang lemah serta Hellfire yang hanya bisa menerbangkan musuh satu kali, control effect Valir sangatlah lemah. Apabila berada di dalam teamfight, ia bisa saja diculik dengan mudah, apalagi dengan kehadiran Alice yang mulai memasuki meta hero magebelakangan ini. Ia juga tidak memiliki skill untuk melarikan diri selain Flicker dari battle spell.



Demikianlah Artikel 5 Alasan Berikut Ini Bikin Valir Jarang Dipakai

Sekianlah artikel 5 Alasan Berikut Ini Bikin Valir Jarang Dipakai kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Alasan Berikut Ini Bikin Valir Jarang Dipakai dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2018/06/5-alasan-berikut-ini-bikin-valir-jarang.html