Jurassic World Alive Rilis :Bersiap Untuk Berburu Dinosaurus

Jurassic World Alive Rilis :Bersiap Untuk Berburu Dinosaurus - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jurassic World Alive Rilis :Bersiap Untuk Berburu Dinosaurus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jurassic World Alive Rilis :Bersiap Untuk Berburu Dinosaurus
link : Jurassic World Alive Rilis :Bersiap Untuk Berburu Dinosaurus

Baca juga


Jurassic World Alive Rilis :Bersiap Untuk Berburu Dinosaurus


Hai Ware Gamers. Akhirnya game yang memiliki gameplay mirip Pokemon GO ini telah rilis yaitu Jurassic World Alive. Game ini tidak jauh berbeda dengan Pokemon GO yang mengharuskan kamu keluar rumah untuk mengumpulkan pokemon ,berbeda dengan game ini yang kamu kumpulkan adalah dinosaurus. Pengembang game ini yaitu NBC Universal menyebutkan ada lebih dari 100 jenis dinosaurus yang akan kamu temukan.



Sama halnya dengan Pokemon GO , kamu akan menangkap dinosaurus dengan latar asli dunia nyata dan ketika kamu dekat dengan dinosaurus suaranya akan terdengar lebih keras. Game ini menyediakan fitur laboratorium yang bisa kamu gunakan untuk membuat dinosaurus versi kamu sendiri dengan menggabungkan setiap gen dari dinosaurus yang telah ditemukan.

source : unviadtube
Game berbasis Augmented Reality ini sangat menarik untuk dimainkan,terutama untuk kalian para gamers no life. Kamu bisa berinteraksi dengan dunia luar untuk mengumpulkan dinosaurus. Game ini tersinpirasi dari game Augmented Reality 2 tahun lalu yang sempat booming di seluruh dunia yaitu Pokemon GO. Game ini sudah bisa kalian download di playstore . Setelah kami mencoba gamenya masih ada kekurangan berupa bug dan sinyal yang masih belum stabil ,tapi hal itu dirasa wajar karena game baru saja rilis mungkin untuk update kedepanya akan lebih baik dan stabil . Tips dari kami untuk para gamers jomblo segera download dan mainkan game ini,mudah - mudahan menemukan pasanganya saat mengumpulkan dinosaurus.



Demikianlah Artikel Jurassic World Alive Rilis :Bersiap Untuk Berburu Dinosaurus

Sekianlah artikel Jurassic World Alive Rilis :Bersiap Untuk Berburu Dinosaurus kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jurassic World Alive Rilis :Bersiap Untuk Berburu Dinosaurus dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2018/05/jurassic-world-alive-rilis-bersiap.html