Alasan Mobile Legend Tidak Akan Dihapus Walau Digugat Riot

Alasan Mobile Legend Tidak Akan Dihapus Walau Digugat Riot - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Alasan Mobile Legend Tidak Akan Dihapus Walau Digugat Riot, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Alasan Mobile Legend Tidak Akan Dihapus Walau Digugat Riot
link : Alasan Mobile Legend Tidak Akan Dihapus Walau Digugat Riot

Baca juga


Alasan Mobile Legend Tidak Akan Dihapus Walau Digugat Riot


Hai Ware Gamers. Banyak isu yang beredar tentang akan dihapusnya game Mobile Legend pada tanggal 29 Mei 2018.  Mungkin banyak player Mobile Legend yang resah akan hadirnya isu ini. Tapi tenang pada tanggal tersebut adalah pengadilan atas tuntutan Riot terhadap Mobile Legend dengan alasan plagiatisme.


Sebelumnya Mobile Legend pernah dituntut Riot pada bulan agustus dengan alasan yang sama yaitu plagiatisme. Pada saat itu Riot Games menuntut Moonton untuk menghapus gamenya di Play Store.Hal tersebut sudah bukan menjadi rahasia lagi karena Riot Games mengunggah gugatanya ke publik. Gugatan tersebut berdasarkan banyaknya kesamaan atau kemiripan antara Mobile Legend dengan League of Legends. Memang kami dan para player pro League of Legend menganggap banyaknya kesamaan antara Mobile Legend dengan League of Legend (LOL). Dimulai dari logo , hero ,dan minimap .Tetapi melihat reaksi dari pihak Moonton dan player Mobile Legend tetap tidak ada yang berubah dan berita - berita tentang gugatan tersebut menghilang ditelan waktu.

Menurut kami penghapusan Mobile Legend tidak perlu dikhawatirkan oleh para player Mobile Legend karena hal tersebut akan sulit dilakukan. Berikut alasan kenapa Mobile Legends tidak akan dihapus :

1.Banyak Penggemar
Tidak bisa dipungkiri bahwa Mobile Legend menjadi MOBA Mobile yang sedang booming di dunia. Tercatat di playstore telah mencapai 100 juta download. Akan sulit bagi game yang memiliki banyak penggemar untuk ditutup.

2.Event Tournament Professional
Banyaknya pro player MLBB mungkin akan kehilangan jobnya sebagai pro player jika ditutup . Event - event besar yang diikuti para pro player yang sedang dijalani saat ini mungkin akan menjadi pertimbangan Moonton. Apalagi pada saat ini sedang diadakan MPL (Mobile Legend Professional League).

3.Kerugian Pihak Developer
Siapa sih yang gak rugi kalau usahanya bangkrut ? Itu yang menjadikan saya berani untuk menyatakan bahwa Mobile Legend tidak akan dihapus . Ketika sebuah game dihapus pihak developer akan rugi besar. Jadi sebisa mungkin pihak developer akan mempertahankan gamenya tetap eksis .

4.Perubahan Permainan
Mungkin jika Riot memenangkan persidangan Moonton akan kembali melakukan perubahan dalam konten game. Seperti yang telah terjadi beberapa waktu lalu ketika Yun Zhao dirubah nama menjadi Zhao Yun dan terakhir dirubah menjadi Zilong dengan rework karakter yang signifikan. Jadi jangan terkejut ketika Moonton merubah konten dari Mobile Legend .

5.Pernyataan Resmi Mobile Legend

Di pernyataan resminya Mobile Legend menyatakan bahwa ML ( Mobile Legend ) memiliki hak intelektual (HAKI) dan menyatakan MLBB dikembangkan secara independen oleh pihak moonton dengan hak ciptanya dilindungi oleh beberapa negaara di seluruh dunia. Untuk yang belum membaca pernyataan resmi dari pihak MLBB bisa kunjungi fan page resmi Mobile Legend di facebook.


Jadi kesimpulanya apapun yang akan terjadi kalian jangan khawatir game Mobile Legend Bang Bang dihapus. Semuanya serahkan saja kepada pihak developer. Kita hanya menunggu hasil dari persidangan 29 Mei 2018.
Stay High And Fight 



Demikianlah Artikel Alasan Mobile Legend Tidak Akan Dihapus Walau Digugat Riot

Sekianlah artikel Alasan Mobile Legend Tidak Akan Dihapus Walau Digugat Riot kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Alasan Mobile Legend Tidak Akan Dihapus Walau Digugat Riot dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2018/05/alasan-mobile-legend-tidak-akan-dihapus.html