Kisah Martis King Ashura di Mobile Legends Bang-Bang

Kisah Martis King Ashura di Mobile Legends Bang-Bang - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kisah Martis King Ashura di Mobile Legends Bang-Bang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Mobile Legends, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kisah Martis King Ashura di Mobile Legends Bang-Bang
link : Kisah Martis King Ashura di Mobile Legends Bang-Bang

Baca juga


Kisah Martis King Ashura di Mobile Legends Bang-Bang


Kisah dan Asal-Usul Martis - Martis the king of ashura yang sudah lama kita nanti di update-an mobile legends, akhirnya martis resmi rilis di ori server juga ya guys, martis ini merupakan hero dengan role fighter yang mempunyai defent dan damage yang cukup besar. Martis tidak jauh beda pola permainanya sepeti hero pendahulunya yaitu alucard akan tetapi martis lebih memiliki keunikan sendiri  loh ya walaupun dari segi energi alias mana sama seperti alucard martis tidak memiliki mana untuk mengeluarkan segala skillnya.

Lalu bagaimana sih kisah martis sebenarnya sebelum turun menjadi hero di mobile legends ?
Berikut ini kisah martis king ashura

Dalam sejarah Klan Shura beribu-ribu tahun yang lalu, Generasi demi generasi kian berganti namun cerita tentang legenda Three Thousand Worlds masih berlaku dalam klan Shura ini. Legenda ini bercerita tentang adanya kekuatan iblis di tiga ribu dunia rahasia, dimana ketika seseorang memasuki tempat tersebut akan menghadapi beragam level ujian fisik secara bergantian. Dan di tengah-tengah klan Shura terdapat seseorang yang sangat kuat , ia bernama Martis. Martis merupakan anggota klan Shura yang sangat kuat, ia berlatih setiap hari sampai langit mampu diguncang oleh kekuatan dan ambisinya untuk menjadi King Ashura, Namun hanya mereka yang berhasil menguasai tiga ribu dunialah yang akan mendapatkan gelar tersebut.

Martis terkenal di klan Shura sebagai manusia setengah dewa, hal ini dikarenakan buah manis kegigihanya dalam berlatih setiap hari. Martis kini mencoba melewati dunia satu ke dunia lainnya yang berisi pasukan iblis dan mengalahkanya satu persatu, tidak ada yang tahu sudah berapa tahun berlalu sebelum martis mencapai dunia rahasia terakhirnya, hanya saja martis selalu merasakan sensasi di seluruh tubuhnya berupa kepuasan luar biasa setelah mengalahkan iblis iblis di dunia lain tersebut. Perjalanan martis untuk menjadi King Ashura tidaklah mudah setelah mengalami beberapa kekalahan, ia sempat jatuh dalam keputusasaan namun martis tetap saja menolak untuk menyerah, ia merubah rasa haus akan kemenangannya menjadi Twin Blades of Righteous Fury atau biasa kita kenal sebagai Ashura’s Teeth. Hari demi hari martis lalui melawan para iblis didunia terakhir dengan kekuatan dan tekad diluar batas manusia, ia akhirnya menjadi Ashura pertama yang berhasil mengalahkan para iblis dan menaklukkan tida ribu dunia rahasia sertam membuatnya menjadi seorang King Ashura, yaitu Pemimpin Lebih dari 10 Juta calon Ashura. 

Nah itu dia kisah Martis The King of Ashura pada Mobile Legends, apakah kalian salah satu pencinta hero martis ?

Banyak pelajaran yang kalian ambil dari seorang raja ashura, walaupun terjatuh dalam keputusasaan martis selalu menolaknya dan memilih untuk bangkit kembali. 
Kalian juga harus meniru martis ketika bermain mobile legends guys, jangan terlalu cepat surender karena disetiap kesusahan terselip kekuatan yang sangat luar biasa. 
Akhir kata, enjoy the game and comeback is real guys 




Demikianlah Artikel Kisah Martis King Ashura di Mobile Legends Bang-Bang

Sekianlah artikel Kisah Martis King Ashura di Mobile Legends Bang-Bang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kisah Martis King Ashura di Mobile Legends Bang-Bang dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2018/04/kisah-martis-king-ashura-di-mobile.html