Cara mengatasi File Too Large saat copy file ke flashdisk

Cara mengatasi File Too Large saat copy file ke flashdisk - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara mengatasi File Too Large saat copy file ke flashdisk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Informasi, Artikel Komputer, Artikel Uniks, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara mengatasi File Too Large saat copy file ke flashdisk
link : Cara mengatasi File Too Large saat copy file ke flashdisk

Baca juga


Cara mengatasi File Too Large saat copy file ke flashdisk



Theorymastah - Dalam operating system windows pastilah tak lepas dari sebuah masalah, ada saja masalah yang datang tiba-tiba, kadang kita tidak tau sebabnya entah dari mana, namun masalah terjadi begitu saja, entah file corupt, missing file, dan masalah lainya .

Ngomong-ngomong tentang masalah, pasti kalian pernah mempunyai masalah dengan hardware, salah satunya yaitu, Flashdisk . baru-baru ini saya dapat menjumpai masalah kecil dari flashdisk yang saya pakai, yaitu File Too Large, padahal file tersebut berukuran lebih kecil dari kapasitas flashdisk saya yaitu 6Gb sedangkan Flashdisk saya mempunyai kapasitas 14Gb, namun dalam masalah ini tertulis File terlalu besar untuk dimasukan kedalam flashdisk .

ternyata masalahnya sepele, yaitu karena saya keliru dalam memformat flashdisk saya dengan mengganti format nya dengan FAT32 yang semulanya NTFS . jadi cara memecahkan masalah tersebut yaitu dengan mengganti format flashdisk tersebut . ikut caranya dibawah :

Langkah pertama
Klick kanan pada Flashdisk tersebut lalu pilih Format

 Langkah Ke dua
 Perlu diperhatikan saat ingin memformat, Pilih dan ubah format dari FAT32 jadi NTFS lalu klick Start

Langkah Ke tiga 
Selesai, coba copy file tersebut kedalam flashdisk kamu, dan twalla :D 

Begitulah masalahnya terpercahkan, padahal masalahnya sepele namun namanya manusia pasti pernah melakukan keteledoran atau kesalahan, itulah tutorial yang dapat saya bagikan jangan lupa share jika bermanfaat ^^ .



Demikianlah Artikel Cara mengatasi File Too Large saat copy file ke flashdisk

Sekianlah artikel Cara mengatasi File Too Large saat copy file ke flashdisk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara mengatasi File Too Large saat copy file ke flashdisk dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2017/11/cara-mengatasi-file-too-large-saat-copy.html