Android O Akan Dirilis pada 21 Agustus ?

Android O Akan Dirilis pada 21 Agustus ? - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Android O Akan Dirilis pada 21 Agustus ?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Android O Akan Dirilis pada 21 Agustus ?
link : Android O Akan Dirilis pada 21 Agustus ?

Baca juga


Android O Akan Dirilis pada 21 Agustus ?


Android O

Berbagai kabar mengenai Android O terus bermunculan. Salah satunya adalah kepastian tanggal rilis Android O.

Sebelumnya, Google telah merilis beberapa Android O versi Developer untuk beberapa smartphone Pixel.  Saat ini, versi terbarunya yaitu Android O Developer Preview 4.

Banyak juga yang menebak-nebak apakah nama yang digunakan oleh Android O. Telah muncul beberapa rumor nama Android seperti Android Oreo dan Octopus. Tapi, jika dilihat dari versi pendahulunya, kemungkinan besar namanya akan menjadi Android Oreo. Itu hanya sekedar anggapan.

Sepertinya, Google akan merilis namanya sekaligus peluncuran Android O. Rumor yang berdatangan mengatakan bahwa Android O akan dirilis pada 21 Agustus 2017. 

Berdasarkan bocoran dari salah satu akun twitter, Evan Blass (@evleaks), ia mengatakan bahwa "Android O dijadwalkan akan dirilis pada pekan 8/21, sepertinya pada tanggal 21 itu sendiri".



Selain itu, tanggal rilis ini juga bertepatan dengan event gerhana matahari yang akan terjadi di Amerika Serikat. 


Android O launch on Solar Eclipse

Berdasarkan cuitan akun twitter lainnya, David Ruddock (@RDR0b11), ia mengatakan bahwa "Berdasarkan salah satu sumber yang informasinya belum saya verifikasi, Android O akan mendapatkan namanya pada hari terjadinya Gerhana Bulan (21 Agustus)".



Apakah namanya akan menjadi Android Oreo ataukah yang lainnya, kita hanya dapat menunggunya saja.



Demikianlah Artikel Android O Akan Dirilis pada 21 Agustus ?

Sekianlah artikel Android O Akan Dirilis pada 21 Agustus ? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Android O Akan Dirilis pada 21 Agustus ? dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2017/08/android-o-akan-dirilis-pada-21-agustus.html