Tips cara membuat tampilan desktop windows lebih keren dan tidak membosankan

Tips cara membuat tampilan desktop windows lebih keren dan tidak membosankan - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips cara membuat tampilan desktop windows lebih keren dan tidak membosankan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Informasi, Artikel Windows, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips cara membuat tampilan desktop windows lebih keren dan tidak membosankan
link : Tips cara membuat tampilan desktop windows lebih keren dan tidak membosankan

Baca juga


Tips cara membuat tampilan desktop windows lebih keren dan tidak membosankan



Hallo gais !
Nah, ngomong-ngomong tentang ke indahan pada desktop pasti ga'ada habisnya, beberapa orang ber eksperimen untuk membuat tampilan desktop mereka agar terlihat lebih keren dan agar tidak terlihat membosankan . tentu saja, ada beberapa mengatakan tampilan desktop juga mempengaruhi ke pribadian kita masing-masing :v yaaa, gw jga ga tau lengkap nya kek gmna . tpi itu yang pernah gw baca di sosmed sih .

Nah kali ini gw mau ngasih tips dan trick gimana agar tampilan desktop kamu lebih keren dari biasanya . dan tidak membosankan . ^^ yang pertama yaitu !

  • Rainmeter

Image source : google.com
Rainmeter merupakan sejenis software untuk mempercantik desktop agar terlihat lebih keren, dengan menggunakan skin dan juga element-element yang ada pada fitur rainmeter . untuk rainmeternya sendiri kamu bisa mendownload disini => (Download) web resminya . namun untuk skin nya kamu bisa mencarinya di google banyak skin rainmeter yang bisa kamu peroleh di google .

  • Windows Skinpack

Image source : google.com
Windows skinpack, merupakan sejenis program untuk meng costumize tampilan windows explorer serta tampilan desktop, windows skinpack lebih mudah untuk digunakan karena hanya tinggal meng install nya saja sudah terpasang semua fitur dari skinpack tersebut, saya pernah menggunakanya juga dan banyak juga pilihan macam thema nya . kamu bisa mendapatkanya disini => (Download) .

  • Windows Theme Anime
Image source : google.com
Banyak sekali jenis tema yang dapat di apply kan ke dalam windows, salah satunya tema anime ini, tema ini sejak lama sudah ada, dan saya juga pernah memakainya . tema ini yang tergolong ramah karena tidak memakai effect yang terlalu banyak dan juga ringan untuk digunakan . download disini => (Download) atau disini (Download) itu adalah website yang menyediakan tema anime yang pernah saya coba juga .

nah, itulah beberapa tips untuk mengubah tampilan windows agar terlihat lebih keren . pastikan agar membaca instruksi meng install nya biar berjalan lancar . karena tidak sembarangan juga, dan juga download sesuai versi windows yang kamu gunakan, sekian . jangan lupa klick share ya ^^ .



Demikianlah Artikel Tips cara membuat tampilan desktop windows lebih keren dan tidak membosankan

Sekianlah artikel Tips cara membuat tampilan desktop windows lebih keren dan tidak membosankan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips cara membuat tampilan desktop windows lebih keren dan tidak membosankan dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2017/07/tips-cara-membuat-tampilan-desktop.html