Rekam dan Ulangi Aksi Anda di Android Dengan RepetiTouch

Rekam dan Ulangi Aksi Anda di Android Dengan RepetiTouch - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rekam dan Ulangi Aksi Anda di Android Dengan RepetiTouch, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Apps & Games, Artikel Bot, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rekam dan Ulangi Aksi Anda di Android Dengan RepetiTouch
link : Rekam dan Ulangi Aksi Anda di Android Dengan RepetiTouch

Baca juga


Rekam dan Ulangi Aksi Anda di Android Dengan RepetiTouch


RepetiTouch

Melakukan sesuatu secara berulang merupakan hal yang diinginkan banyak orang. RepetiTouch merupakan aplikasi yang dapat mewujudkan hal tersebut.

Aplikasi ini dapat merekam aksi yang anda telah dilakukan dan mengulanginya. Misalnya saja anda memainkan game yang mengharuskan anda untuk terus mengklik Android anda demi mendapatkan gold, exp, dll.


Cara menggunakannya sangatlah simple.

Anda cukup menekan tombol Play yang ada pada panel RepetiTouch. Setelah selesai merekamnya, tekan tombol Stop pada panel RepetiTouch. Untuk dapat menggunakannya di lain waktu, anda dapat menyimpannya dengan menekan tombol berbentuk bintang pada panel dan dapat diload kembali. 

Untuk memulainya, tekan tombol Play yang ada pada panel. Untungnya aplikasi ini memberikan kita fitur untuk memilih berapa kali anda ingin mengulanginya termasuk mengulangnya tanpa batas.

Saat anda memulainya, usahakan anda tidak mengklik daerah manapun pada layar Android anda. Jika anda melakukannya, maka akan terhenti.

Aplikasi ini tersedia dalam 2 versi, Free dan Pro. Meskipun anda menggunakan versi Free, fitur-fitur yang anda dapatkan tidaklah beda jauh dengan versi Pro. Selain itu, aplikasi ini hanya dapat berjalan jika Android anda sudah diroot. 

Silahkan lihat video dibawah untuk lebih jelasnya :



DOWNLOAD




Demikianlah Artikel Rekam dan Ulangi Aksi Anda di Android Dengan RepetiTouch

Sekianlah artikel Rekam dan Ulangi Aksi Anda di Android Dengan RepetiTouch kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rekam dan Ulangi Aksi Anda di Android Dengan RepetiTouch dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2017/07/rekam-dan-ulangi-aksi-anda-di-android.html