Cara Mengganti Shortcut Icon Dekstop

Cara Mengganti Shortcut Icon Dekstop - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengganti Shortcut Icon Dekstop, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengganti Shortcut Icon Dekstop
link : Cara Mengganti Shortcut Icon Dekstop

Baca juga


Cara Mengganti Shortcut Icon Dekstop



Shortcut adalah Jalan pintas/cara cepat untuk menjalankan suatu program aplikasi di PC. Misalnya program aplikasi IDM. Berbagai program aplikasi sudah terdapat icon default/asal, namun apakah bisa diganti? Kali ini Newbie Geek Tips akan membagikan artikel tentang Cara Mengganti Shortcut Icon Dekstop. Bagaimana caranya? Langsung saja simak langkah-langkahnya berikut :

1. Pilih shortcut icon yang akan diganti (Sebagai contoh Newbie Geek Tips menggunakan shortcut shutdown, cara membuat shortcut shutdown klik disini).


2. Klik kanan lalu pilih opsi Properties.


3. Klik Change Icon.


4. Geser ke samping untuk memilih icon.


5. Pilih icon lalu klik Ok.


6. Klik Ok.



Demikian artikel dari Newbie Geek Tips. Semoga bermanfaat.



Demikianlah Artikel Cara Mengganti Shortcut Icon Dekstop

Sekianlah artikel Cara Mengganti Shortcut Icon Dekstop kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengganti Shortcut Icon Dekstop dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2017/01/cara-mengganti-shortcut-icon-dekstop.html